R3 INDIA 1

Yamaha R3 sudah dirilis di india sejak oktober lalu, sempat mengalami probelm anatara pihak pabrikan dengan dealer lantaran belum ada kesepakatan tentang pengiriman unit dan kni sudah selesai bahkan hari sabtu kemarin Yamaha R3 mendapatkan penghargaan Indian Bike Of The Year (IMOTY 2016). Penghargaan ini kalau di indonesia mirip Forwot Motorcycle of The Year (FMY) , yang milih para jurnalis otomotif.

Yamaha R25 pernah mendapatkan penghargaan best motorcycle versi FORWOT indonesia tahun 2014 silam dan kini giliran R3 yang mendapatkan penghargaan sebagai Bike of The Year 2016 di india. Yamaha R3 bisa mendapatkan penghargaan ini setelah bersaing dengan dua kandidat lainnya yaitu Honda CBR650F dan Benelli TNT 300.

yamaha r3 blue

Penghargaan Indian Bike Of The Year dinilai dari segi konsumsi bahan bakar, inovasi, styling, harga, kenyamanan, keamanan, performa, kepraktisan, value for money dan cocok dengan kondisi jalanan di india. Nach dari penilaian tersebut akhirnya para jurnalis di india memilih Yamaha R3 yang berhak menyandang bike of the year tahun 2016 di india.

19 KOMENTAR

  1. SEMOGA PLODUK PLODUK AHM SEGERA MENYUSUL ………BIAR TENAGA KERJA TERSERAP BANYAK DAN MENGUNTUNGKAN NEGARA…..

    BILA PERLU AHM BUAT BASIS PRODUKSI GLOBAL……..

    MAJULAH NEGRIKU
    MAJULAH INDONESIA RAYA

Ketik Komentar Anda