razia knalpot

Menjelang tahun baru nich… biasanya akan banyak motor yang pasang knalpot bising buat ngerayain tahun baru biar tambah rame, kalau nyalain petasan takut kebakar tapi kalau geber knalpot bising suaranya bikin pusing dech apalagi bareng2 gebernya.

Polisi di surabaya sedang mensosialisasikan dengan cara mendatangi bengkel2 di sepanjang jalan tidar agar tidak menerima pemasangan knalpot bising.

Instruksi langsung dari Kapolrestabes Surabaya melalui Bripka Dwi Santoso, salah satu petugas Tim Khusus Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya dihimpun oleh kompas :

  • Terkait larangan pemakaian knalpot bising, bengkel motor pun dilarang menerima layanan mengubah knalpot standar menjadi knalpot non-standar.
  • Menyusul regulasi ini, aparat kepolisian yang dibentuk Satlantas Polrestabes Surabaya mendatangi sejumlah bengkel motor khusus knalpot di Jalan Tidar, Jumat (18/12/2015). Mereka menyosialisasikan agar bengkel menolak permintaan pemasangan knalpot brong.
  • “Ini instruksi langsung dari Kapolrestabes Surabaya,”

Bengkel kena imbasnya juga, yang jadi pertanyaan ? pabriknya gimana ???.

18 KOMENTAR

  1. seharusnya ada batas kebisingan knalpot. jd pihak pabrik bisa buat kenalpot yang di perbolehkan untuk di pakai di jalan. jadinya gk bakal tutup pabrik, gk bakal ada phk masal.. cari kerja susah lho..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini