m1 rossi

Ada pemandangan unik di acara motorcycle live di kota birmingham inggris, dimana di booth yamaha terpajang motor pemenang Moto GP namun bukan motor lorenzo yang dipajang melainkan malah motor rossi. Sontak saja kejadian menjadi perbincangan ramai para netizen di group moto gp.

Hubungan rossi dengan lorenzo sampai saat ini dikabarkan belum juga mereda bahkan rossi malah dikabarkan unfollow dengan lorenzo dan marquez di akun twitternya. Lach kejadian di acara motorcycle live ini kira2 memicu panas lagi nggak ya…

Mungkin ini kemenangan bersama milik tim karena gelar nomor satu di kelas Moto GP dirabet semua oleh yamaha dari pebalap hingga tim. Yup kemenangan bersama milik Yamaha.

1 KOMENTAR

  1. YAMAHA memang World Champion MotoGP2015, kan? (Rider, Team, dan Konstruktor), Soal motor yang dipajangnya 99 atau 46 itu sih pertimbangan promosi dan fans aja !!!

  2. Karena lorenzo tidak menjual

    Karakteristik rossi unik. Dan menarik.
    Berbanding terbalik dengan lorenzo.

    Masih ingat ketika lorenzo juara dunia, tp yg dikerubuti fans dan wartawan malah rossi?

  3. Bner tuh mgkin mksudnya all championship atau bisa jg pertimbangan sponsor/fans.. eh tapi dibalik itu otomotif r2&r4 inggris italy itu erat loh, ga percaya coba aja cari berita soal moge dan supercarnya #panasmaning wkwkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini