ancaman gojek (1)

Serem tenan ini ada spanduk di daerah bandung menolak keberadaan ojek online, bukan hanya di jakarta namun sekarang ojek online sudah merambah di kota2 besar di indonesia. Ojek online diminati karena baik dari driver maupun penumpang, driver gojek bisa meraup pendapatan lebih besar dari ojek pangkalan sedangkan para penumpang diuntungkan pelayanan yang lebih baik dari ojek pangkalan serta promo2 diskon yang menggiurkan.

Keberadaan ojek online dulu di jakarta tidak berjalan mulus begitu saja karena sering mendapatkan ancaman dari para ojek pangkalan dan seiring waktu sekarang di jakarta sudah hampir tidak terdengar lagi meski di beberapa tempat masih ada namun tidak se-ekstrim yang dulu. Driver gojek sekarang di jakarta juga sudah pada mengeluhkan pendapatan yang tidak sebesar dulu lagi.

Nach beda di jakarta beda di daerah lain, di kota lain karena keberadaan ojek online mungkin masih baru jadi perselisihan dengan ojek pangkalan mungkin masih besar. Menjadi PR pengelola ojek online untuk melindungi para driver agar aman dari berbagai ancaman yang mengintai. Seperti di daerah bandung ini sampai ada spanduk yang menentang keberadaan ojek online…

Semoga ada penyelesaian dan tidak ada tindak kekerasan.

ancaman gojek (2)

1 KOMENTAR

  1. Dulu taxi Blue Bird masuk Bandung juga mengalami “proses” yg mirip spt ini (ancaman, intimidasi, dll) namun akhirnya konsumen juga berhasil memenangkan eksistensi taxi tsb

  2. hehe, kamseupay! nunggu reaksi ridwan dolo aah.. kalo sama geng motor aja berani geber knalpot di telinga, apa sama geng ojek juga berani?

  3. gojek di jogja aman2 aja..
    coz, jogja kota kecil dan ojek bukan transportasi umum favorit..
    transjogja murah meriah..
    kalo cuma deket ya naik becak saja..

  4. Lama-lama gojek udah kayak ormas aja… di ceger bintaro udah ada pangkalan (meeting point?) gojek, persis kyk pangkalan ormas, ada benderanya.. pernah jga liat dimana gitu (lupa) modelnya jg sama..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini