IRRC BINUANG (6)

Seri terakhir IRRC di binuang untuk kelas 150cc terbilang seru saat di race 2, tiga pebalap saling bergantian overtake. Rafid topan yang naik satria fu mendapatkan persaingan sengit dari rusman fhadil dan alfian. Ketiga pebalap ini saling overtake dari lap2 awal. Awalnya alfian mendominasi di 10 lap pertama, namun dominasi itu harus patah ketika rafid topan berhasil overtake bahkan rusman fadhil juga ikut nimbrung alhasil jual beli overtake selalu di peragakan.

Monggo diintip sedikit video di dua lap akhir.

via hp klik disini

1 KOMENTAR

  1. Sonic kan masih baru…., bla..bla…blaaa…….coba klo spek standar ayu ting ting…blaa..blaa…bla….( FBH mewek terkewek kewek mode : ON )

    • kemarin pada telat datang akibat kapal telat bersandar. termasuk hendriansyah juga nggak ikut karena mereka baru pada sampai hari sabtu saat sesi kualifikasi jadi tidak sempat seting motor.

  2. kabarnya dulu Sonice di kejurnas mau dipakein dapur pacu CBR150 atau crankcase asli punya Sonice cuma mulai dari silinder, sampe Head, juga piston dan stang dikanibal punya CBR150 alias bukan bukan overstroke lagi tapi jadi overbore.

    pertanyaan saya, sonic yg di atas mesinnya sudah kalibal apa masih spek asli om Ari ??

  3. ada yang bisa jelasin kenapa stang jepitnya malah diganti side bar? padahal untuk conering lebih jinak pakai stang jepit??

Ketik Komentar Anda