WILLI HAMMAR (1)

Wilman Hammar pebalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera kemarin bikin geger di sikuit balipat binuang kalimantan selatan, pasalnya rekor sirkuit yang baru saja diaspal ulang ini pecah. Willi hammar pecahkan rekor yang dipegang oleh fitriansyah kete saat masih menyemplak jupiter z1 racikan jepang, lap time 1:16.703 detik ditebas oleh hammar dengan 1:14.7 detik yang memakai jupiter z1 racikan lokal.

WILLI HAMMAR (2)

Yap… mekanik lokal sekarang sudah bertaji euy… seperti si gendut alias Widya Krida Laksana yang meracik motor willi hammar yang mampu podium pertama di kelas underbone 125 cc Race 2 di sirkuit balipat. Kondisi sirkuit yang baru saja selesai diaspal ini sebenarnya masih licin akibat banyak pasir serta masih bumpi seperti yang dikeluhkan para pebalap setelah race, namun hal ini justru mengejutkan karena diatas aspal yang baru ini justru ada kejutan dari willi hammar.

1 KOMENTAR

  1. ad fbh smbunyi pk alesan mx king udh riset dluan, eh ap dia gk bc d blog pujaan fbh, motogokil? lha dsana dsbutin basic riset sonic dcomot dr cbr n cb old, ngiahaha
    kl fby kmren blg r25 msh riset, gk dterima alasane, fbh pancen koplak…

Ketik Komentar Anda