fans rossi (2)Yang juara dunia lorenzo tapi malah banyak sambutannya ke rossi yang gagal meraih juara dunia, malah kebalik nich.

Masih banyak para pecinta balap moto gp apalagipara rosssifumi yang tidak percaya rossi gagal juara dunia namun kalau melihat di media sosial meski gagal mereka menganggap rossi yang juara dunia tahun ini, woch… lawong fans ya wajar.

Sambutan luar biasa ketika rossi akan masuk pit, bukan hanya para penggemar tapi dari para official tim2 di Moto3, Moto3, hingga Moot GP menyambut rossi dengan penuh suka cita. Semua berkumpul untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Rossi yang gagal meraih gelar juara dunia MotoGP kesepuluhnya.

fans rossi

 

video kalau nggak nongol klik disini

fans rossi (3) fans rossi (4) fans rossi (5) fans rossi (6) fans rossi (7) fans rossi (8) fans rossi (9) fans rossi (10) fans rossi (1)

15 KOMENTAR

    • Selebrasi JL emang keren dengan menampilkan stuntman dirinya saat juara dunia. Tp kok sambutan kpd Rossi jauh lbh rame dan amazingnya lg, yg nyambut Rossi menuju pit adalah pit crew tim lain. Benar2 icon yg susah digantikan dan faktanya, aktor gp valencia emang Rossi. JL dan spanyole yg lain cuma naik motor beriring iringan.

    • maksudnya level kehebatannya coy, rossi/senna itu nggak cuman bisa menangi gelar aja tp juga bisa menangi hati pemirsa.
      sedang schumacher/marqes blm bisa mencapai level itu.

  1. Balapan udah usai, juara sudah ditetapkan, piala sudah disimpan di rumah, test pra musim 2016 sudah dimulai….
    .
    .
    .
    FBR, plisss deh…. move on dwooonnkkkk…. 😀

  2. barangkali stelah kontrak habis di 2016,
    pakdhe rossi mau turun gunung,
    pindah ke brand2 yg masih trtinggal (suzuki ato KTM ato kawasaki nantinya), atau juga ke tim2 satelite..

    mengabdikan dirinya di motogp, membantu mmberi masukan development tim2 ‘lemah’ lainnya agar bisa lebih bersaing, dan bikin motoGP di masa depan jadi lebih greget & seru kembali..

    salute, pakdhe ross.. 🙂

Ketik Komentar Anda