polisi tangkap geng xtc

Beredar luas sebuah video yang diunggah di akun pribadi facebook dan kemudian diunggah di youtube, video berdurasi 7 menit 41 detik tersebut disebarluaskan oleh akun Facebook bernama Heru Khaerul II. Video ini semula memperlihatkan patroli polisi ke pusat keramaian di Kota Cirebon.

Kabarnya XTC ini termasuk ormas yang terdaftar namun pernah berulah sehingga pihak kepolisian memburu para tersangka yang pernah berulah tersebut. Info yang berhembus bahwa anggota XTC ini pernah menganiaya seorang anggota polisi bahkan sampai diseret hingga harta benda juga diambil oleh karena pihak kepolisian langsung memburu para tersangka.

xtc cirebon ditangkap

Kabar dari merdeka.com menyebutkan diduga kasus tersebut bermula dari aksi geng motor XTC yang mengeroyok seorang anggota Shabara dari Polres Cirebon Kota, bulan Mei lalu. Tak hanya dihajar, polisi malang tersebut juga diseret dengan menggunakan motor sambil dipukuli dan harta bendanya dicuri. Buntut dari kejadian tersebut, polisi langsung memburu para pelaku pengeroyokan polisi. Enam tersangka berhasil ditangkap. Polres Cirebon Kota juga menutup paksa kantor sekretariat XTC Cirebon.

Nich videonya

lewat hp klik disini

1 KOMENTAR

    • Target operasi polisi itu genk motor, polisi udh terlalu kesel sm mereka wajar kalo polisi gebukin mereka….

      Kalo mereka bukn genk ga mngkin kabur gitu, catet itu mas…

    • Mas, mereka sudah membunuh banyak orang, kl cuma digebukin begitu aja malah kurang menurut saya, cari tersangka pembacokan, tembak mati kepalanya agar aman kota kami. Nyatakan perang pada mereka

  1. Liat dulu video’y baru koment, ga usah bilang kasian ke mereka…
    Yg koment polisi semena” itu keluarga atau sodara blm pernah jd korban keganasan genk motor ya, mngkin anda bs koment seperti itu

    Itu udh jelas geng motor, liat dr kemeja nya

    Mereka XTC area Sumber

    Semangat pak polisi, perlakukan mereka layak’y anjing ga perlu dikasihani…

  2. Operasinya kedjam kuatir salah sasaran, tapi ya itu resiko ikut geng motor, mending jadi orang baik2 dah gak usah ikut geng2an….

  3. Ini kejadian skitar 4 bulan lalu n penggerebekan itu sendiri terkait kasus penganiayaan oleh geng XTC terhadap seorang siswi SMP

  4. polisi itu mengamankan, bukan malah bikin ruwet.
    dari video itu sih sama aja kyk geng motor vs geng motor.
    polisi mah nangkepin, biar aman,, digebukin 3, yg kelayapan msh ratusan. nah yg ratusan ini klo bales dendam bkn cma k poliis, tp k masyarakat jg..
    hebat.. modal arogan doang..
    tangkepin lah semua biar aman,, bukan digebukin.. heran

    • Bijimana nggak digebuk gan, lha yg ditangkap bukannya kooperatif malah ngelawan, apa pulisi musti pasrah? Ya kalo nggak mau digebuk, musti kooperatif, kalo nggak salah kenapa pada kabur? Kan aneh..

Ketik Komentar Anda