ktm indonesia

takut tangan hitam, tangan cewek menghadap ke atas

Ternyata cuma gara2 tangan takut hitam aksi para cewek dengan posisi tangan menggenggam keatas saat riding sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain karena tingkat pengendalian dan kestabilan yang jauh berkurang dari posisi yang sebenarnya.

Dulu pernah saya tongolin gambarnya :

Lihat…! Cara Cewek Ini Pegang Grip Gas

CEWEK PEGANG GAS MOTOR (2)

Informasi dari Merdeka.com menunjukkan 80% dari cewek yang pernah melakukan kebiasaan buruk ini disebabkan oleh takut hitam! Sengatan sinar matahari membuat mereka takut punggung tangannya menjadi hitam, sehingga lebih baik membalikkan genggaman tangan dengan telapak menghadap ke atas.

Padahal kalau tangan takut hitam cukup pakai sarung tangan saja maka masalah sudah selesai tanpa harus membahayakan diri sendiri karena alau mengerem mendadak atau tersenggol akan mudah terjadi kecelakaan akibat pengendalian motor tidak maksimal.

33 KOMENTAR

  1. Ada satu lagi kebiasaan aneh biker yang sering saya temui : pakai jaket terbalik! bagian kancing/retsleting hadap belakang, jadinya jaket hanya disampirkan di pundak. Sepertinya ini juga cuma buat nutupin tangan. Yang sering saya lihat malah jaketnya melorot dari pundak ke tangan akhirnya sibuk benerin jaket sambil jalan.

  2. Beli sarung tangan dipinggir jalan yang 10rb-30rb & sukur” masih bisa nawar apa susahnya coba? Kalo posisi kaya gitu pas ada angkot berenti ngedadak, nyungsruk dah tu biker.

  3. gas tangan arah putar kebelakang karena reflek tangan ke depan, kalo dari bawah reflek beban badan tangan malah narik gas. mati lah nak dewean ojo ngajak-ngajak

  4. kadang ada cewek pakai sarung tangan model nya gak jelas seperti sarung tangan buat ngambil barang panas dari dalam microwave ane sampai garuk2 helm padahal penjual sarung tangan buat cewek banyak banget di pinggir jalan.

Ketik Komentar Anda