y2c donor darah (1)

Menyambut hari Hari Palang Merah Indonesia (PMI) yang jatuh pada 17 September, Yamaha Youth Community (Y2C) kembali mengadakan kegiatan sosial, kali ini aksi donor darah bertemakan “Setetes Darah untuk Sejuta Kehidupan” pada 23 September sampai 22 Oktober 2015.
Kegiatan yang kayak kita tiru karena sangat membantu buat saudara2 kita yang sedang tertimpa musibah dan membutuhkan sumbangan darah, kegiatan ini dilaksanakan Y2C bekerjasama dengan PMI di 20 Sekolah Menengah Umum (SMU) yang merupakan anggota Y2C di kota Medan, Semarang, Bali. Selain aksi kepedulian donor darah, dalam aktivitas ini juga diberikan edukasi pentingnya donor darah, edukasi Blue Core dan dilaksanakan kampanye kepedulian di social media Aku Peduli #Y2C_ Charity.

y2c donor darah (3)

”Pelajar-pelajar SMU melalui wadah Y2C yang terlibat dalam aksi donor darah ini, bersama Yamaha menunjukkan jiwa kepedulian terhadap sesama. Dengan kegiatan sosial seperti ini pun, turut membantu mereka yang membutuhkan dan anak-anak muda dapat melakukan kegiatan positif sebagai contoh yang sangat baik bagi generasinya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bukan hanya kali ini saja namun Y2C kerap melakukan kegiatan sosial. Sebelumnya, ada aksi pengumpulan donasi untuk anak-anak panti asuhan lewat sosial pada bulan Ramadhan lalu di 4 kota yaitu :

  1. Jakarta
  2. Bandung
  3. Yogyakarta
  4. Makassar

y2c donor darah (2)

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini