nmax dinaiki bobot 180kg

Bahas penjualan motor lagi, semoga pada beli motor pertanda rakyat indonesia semakin pada makmur nyatanya dollar naik motor malah laris, tapi kita lihat saja penjualan bulan september ini. Melihat penjualan NMAX yang semakin melonjak setiap bulannya, masak sich honda nggak mau ikutan lokalin PCX ?.

Penjualan NMAX yang kini menjadi dua varian NMAX ABS dan NMAX Non ABS, NMAX Non ABS menjadi yang paling laris karena kapasitas produksinya lebih besar dua kalilipat dari NMAX ABS.Penjualan di bulan juli NMAX mencapai 9.212 unit langsung melejit di agustus 2015 menjadi 17.263 unit.

Bulan pertama dirilis baru menghadirkan satu varian saja NMAX ABS sudah membuat para penginden mengular bahkan informasi yang saya dapatkan bahwa untuk inden NMAX ABS bisa mendapatkan unit hingga 1-2 bulan, harus benar2 super sabar. Bulan pertama di bulan februari langsung terjual 1.916 unit kemudian semakin moncer di bulan maret 2.449 unit dan semakin moncer di bulan april 2015 bisa tembus 3.299 unit.

Yamaha NMAX hadir pertama kali di indonesia dan di indonesia-lah motor global ini diproduksi. Mengandalkan teknologi anyar di motor matic yaitu VVA (Variable Valves Actuation) yang membuat power sang matic tetap moncer baik tarikan bawah maupun atasnya dan pastinya lebih hemat konsumsi bahan bakar. Keamanan maksimum dari teknologi ABS, NMAX matic pertama di Indonesia yang menggunakan ABS. The Ultimate Sports Matic yang layak untuk dimiliki dengan harga yang sama dengan motor sport yang memiliki high teknologi dan fitur lengkap.

26 KOMENTAR

  1. Emang mantab motor ini… semoga keluhan bearing oblag dan shock keras jadi perhatian kedepannya… nggonku sepertinya kena penyakit bearing pulley oblag… greg grek di kecepatan rendah pas boncengan

  2. Barusan ngikutin mamah muda berpostur mungil bawa nmax sambil bonceng balita didepan, bawanya relax bener ky bawa mio bisa selap-selip.
    Malah gw yg ketinggalan jauh..

    • masih om namanya juga shock pasti keras klo roti yo empuk, mikir 🙂
      klo ngomongin shock sih kayaknya udah satu paket sama motor (kasarnya udah ada design itungannya), paling klo diganti dari pabrikan y dikit banget bedanya (masih masuk design awal)
      klo yang beli banyak dengan harga segitu y brarti emang udah nyaman, acceptable

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini