moge parkir sembarangan di spbu (2)

Beredar kabar dan foto di facebook adanya sekelompok moge yang meungkin baru atau dari acara di yogyakarta. Tepatnya di SPBU pabelan solo rombongan moge ini parkir sembarangan saat antri mengisi BBM bisa dilihat dari foto diatas dan dibawah parkir motor moge tidak rapi hal ini menjadi bahan pembicaraan para netizen di medsos. Dari info yang diperolah bahwa rombongan ini sudah disuruh mindahin motornya tapi tidak mau. Bahkan saat bus mengisi BBM solar sampai sebagian tumpah karena posisi selang BBM tidakterjangkau ke mulut tangki bus.

Perlu diklarifikasi agar citra moge tidak semakin terpuruk ini, sudah ada kasus yang ramai gara2 goweser kemarin terus ada hal2 kecil seperti ini yang sebanrnya tidak perlu terjadi malah bisa merusak citra para biker moge.

Hal2 seperti ini yang seharusnya tidak terjadi, meski bukan hanya moge yang sering melakukan hal2 yang sama tapi karena para moge dipandang sebagai orang yang lebih berpendidikan karena bisa membeli motor2 mahal tapi ulahnya seperti para biker2 mocil. Semoga cepat ada klarifikasi…

moge parkir sembarangan di spbu (1)

56 KOMENTAR

  1. mpet ma moge,,,!! semoga besok di balas sama ALLAH SWT atas perbuatan mereka yg merugikan masyarakat,,,!!
    aamiin,,,,!!

    • ane warga Jogja, gerah juga sama ulah para biker moge ini..
      kemarin papasan, pdhal mereka udah nglewati marka jalan, tapi kaki kanannya masih dinaikin biar yg dari arah brlawanan pada minggir n nyungsep ke pinggir jalan.. brengsek dah..!

  2. Moge memang g lebih dr sampah masyarakat.. sama kyk preman cuman lebih d penampilan doank, motor mahal kelakuan kyk org pedalalaman yg g tau aturan, motor gede tapi otak kecil, dungu & tolol, Orang2 kaya tp otaknya d bawah standar org2 berkebutuhan khusus.

  3. Dinas kebersihan mana nih? itu sampah2 mahal berserakan ga diangkut ke tempat sampah? sekalian kali nemu otak sampah yg berceceran di jalan

  4. Dr foto paling bawah jelas jelas selangnya masih melengkung, belum mentok, sengaja bikin sensasi aja nih tukang fotonya..

    • Anggota klub hd ya? Daripada ngelurusin selang, mending parkir yang bener. Tapi pikiran pengguna hd memang susah lurus sih.

    • wkwkwk terlepas dari benar atau salah tumpeh tumpehnya, tapi di gambar yg atas jelas sekali kalo itu para moge gak lagi antri isi bensin, tapi diparkir di antrian alias menghalangi. Lawong gak ada pengemudinya

    • Kenapa ga lu aja yg pegangin tuh selang biar lurus? tungguin sampe full tank berapa liter berapa menit tuh. Yakin kuat? mikir!!

  5. jangan harap peMOGE itu bisa selamat bila jalan sendirian, bisa2 ditabrak/diserempet Bus/Truk yg geram dgn ulah peMOGE… Koit di TKP lebih layak buat peMOGE bila sakepenake wudele dewek

  6. lo kira bisa selang nya lurus,?? coba deh ente k spbu, trus tarik tu selang, klo bisa lo lurusin brarti tenaga ente kayak Hulk.!! liat contoh kabel di tiang listrik, lurus gak tu kabel nya

    • Motornya gede otaknya kecyil….mentang2 dah mampu beli motor terus ga peduli ma yg laen gt???? Woi…..cuma beda tunggangan ja blagu….mati jg sama2 dikubur ditanah sama2 naek KERENDA….kampret lo

  7. yg gebleg ya petugas SPBU nya….koq moge yang disalahin? yakin tuh bukan bus nya yang nyolot maksa mau masuk? pendapat koq berat sebelah…..menghakimi bro,kagak tahu kebenarannya aja sudah berani mencela…..ini media cuman mau naikin rating aja,yakin kelakuan mocil lebih baik? yakin?

    • Lo pikir itu spbu punya pemilik moge? sampe parkir depan dispenser. Otak dipake jangan asal njeplak. Bus juga butuh ngisi bahan bakar. Lu jangan2 salah satu yg pake moge ya? kalopun itu bus nyolot maksa masuk emang udah hak dia ngisi disitu, spbu tempat umum bung! itu mogeh parkir disitu emang ngisi berapa liter? bayar parkir ga? ga usah hubung2in sama mocil, lagi ga dibahas disini, ga usah oot jadi ke mocil. otak dipake jangan asal bacot!

    • bego lu ini gue petugas nya itu bukan tempat parkir goblok itu tempat antrean untuk ngisi bbm udah disediain lahan parkir luas juga kenapa gak parkir di tempatnya, iya sih orang2 kaya yang pny moge tp otak lu miskin kayak tingkah laku elu yg bikin malu spbu gue

  8. Kenapa ga lu aja yg pegangin tuh selang biar lurus? tungguin sampe full tank berapa liter berapa menit tuh. Yakin kuat? mikir!!

  9. haha orang miskin emang gampang tersulut emosinya….ngiri lu ya ga pnya moge…palingan kalo lu besok pny moge kelakuan sama aja…makanya beli moge dong…ga pnya duit? korupsi dong…banyak jalan menuju romlah!biar kata rumah msh ngontrak yg pnting pnya moge kan bnyak moge bodong yg murah…ntar konvoi bareng ketuanya yg pnsiunan jendral…amaaaaan

  10. yang seumur hidupnya merasa bersih tanpa pernah melakukan pelanggaran lalin silahkan mengkritik, kalo pernah ngelanggar sekecil apapun silahkan introspeksi diri dulu, baru ngomong 🙂
    kasian udah 70 tahun merdeka masih aja gampang dipecah belah oleh hal sepele gini, pantesan aja belanda dulu nyaman banget sama strategi devide et impera nya ya…

    • orang indonesia nggak perlu solusi bos, cuma butuh orang untuk disalahkan tanpa introspeksi diri…
      #alangkahlucunyanegeriini

  11. ada loh mogelook yg songong..itu tuh byson…badan rambo mesin rinto…kalo lagi konvoi pada songong…rx king juga sama aja lbh songong drpd ninja 2tak…jd kesimpulannya motor apa aja mo moge hade mocil kalo lg konvoi rame2 pd songong…nyalinya jd gede

  12. emang yg sering kasus kayak gini kebanyakan HD ya?
    bukannya ada banyak moge lain kayak CBR, GSX, R1? kok jarang kena kasus arogan sih?
    entahlah…
    kayaknya juga sering sih rider Ninja 250 kena kasus dicap arogan…

  13. jangan salahin motornya. kasian. 😀 yg salah orangnya . biar aja kali kena karma pas pengen pulang pada ngelewatin bekas tumpahan solar. karet bannya pada mekar & pecah huahaha

  14. komunitas soak, klo kebakaran gmna tuh oon lu moge hasil korupsi aja pamer, tuh bus harganya lebih mahal dri moge lu, kalo mau adu banteng gagah busnya, awas lo ketemu putra luragung di pantura mampus lo gue samber

Ketik Komentar Anda