OKAYAMA ENDURANCE RACE (2)

Rey ratukore yang sekarang sedang malang melintang di balapan negeri sakura ternyata menjadi ancaman para pebalap lokal jepang, setelah kemarin podium ketiga di Okayama sprint race kini prestasi berlanjut di Okayama endurance race kelas ST250. Rey ratukore satu2nya pebalap yang menggunakan motor Yamaha R25 karena dari 13 tim yang ikut tercatat ada 8 motor kawasaki Ninja 250 dan NInja 250SL, 4 Tim memakai motor CBR250R dan 1 Tim memakai motor Yamaha R25.

OKAYAMA ENDURANCE RACE (1)

 

Okayama 1 Hour endurance race kelas ST250 ini rey ratukore menjadi pebalap utama sedangkan pebalap kedua berasal dari jepang yang masih berusia 14 tahun yaitu Shota yang tergabung dalam tim Hitman RC. Balapan yang berlangsng tanggal 16 agustus 2015 ini menjadi kado ultah Negara Indonesia,

“Ini kado terbaik untuk Indonesia, saya dan Shota berhasil menduduki posisi pertama dengan R25, Shota termasuk pebalap yang sangat muda, tapi dia cepat beradaptasi dengan karakter motor settingan saya,” ujar Rey.

“Saya juga berhasil memecahkan rekor ST250 saat qtt dengan time 50.5 detik dan saat race berhasil pecah kembali dengan time 49.8 detik, itu semua berkat kerjasama team dan komunikasi yang baik dengan mekanik,” sambungnya.

Satu lagi pebalap indonesia yang sukses meniti karir di negara tetangga semoga hasil ini bisa menjadi motivasi para pebalap tanah air agar bisa go internasional.

21 KOMENTAR

  1. suryanto @ karir rey gak akan sampek ke moto gp om. umur rey udah 27 tahun, balapan masih mentok paling tinggi di 600 cc, sedangkan moto gp 1000cc. terlalu jauh gapnya.
    tp kalok teman seteam rey kayaknya bisa. umur 14 tahun dah megang 250cc. umur 19 bisa ke moto gp tu

  2. @klotok => hmmm… susah juga ya umur segitu.. pling engak clas moto 2 lah… wild card juga engak apa2… tngu di seri sentul 2017..

  3. R25 dikerubuti motor2 Kawasaki dan Honda CBR tapi berhasil menang? Mantap!

    R25nya buatan Indonesia, pembalapnya orang Indonesia. Kombinasi juara ternyata.

Ketik Komentar Anda