knalpot bising di gergaji (2)

Melanjutkan artikel kemarin tentang razia yang menilang para pengendara yang memakai knalpot bising alias after market, ternyata pihak kepolisian langsung lakukan pemotongan knalpot after market yang masih nempel di motor.

Hati-Hati ke Puncak Bogor, Knalpot Bising Mulai di Razia

razia knalpot puncak bogor

Lach ini motor ninja juga jadi korban, apakah terlihat polisi memakai alat desibel meter ? nggak ada hanya mengandalkan terlihat knalpot after market maka langsung ditilang dengan hukuman motor boleh diambil asal sudah dipakai kanlpot standar bawaan motor lagi.

knalpot bising di gergaji (1)

Masih jadi pertanyaan besar nasib knalpot yang berijin seperti akrapovic, R9, Sakura dll…

30 KOMENTAR

  1. Good, good. Knalpot racing ya dipakenya buat race, di sirkuit. Peduli amat sama brand, mau Akra, mau Sakura, kalo udah dijalan raya, itu harus sesuai standar pabrikan. Kalo pabrikan jual motor pake knalpot ‘biasa’, ya wajar dong kena tilang begitu diubah, kan udah nggak standar. Pabrikan waktu izin produksi motor kan daftarnya pake knalpot ‘biasa’ bukan knalpot aftermarket.

  2. kalo asal tidak sesuai standar dari pabrik harus di tilang, kalo ganti ban dengan spesifikasi beda dengan dari pabrik apa harus di tilang juga???
    apa benar kang Ari HD udah dari pabriknya sono db nya sudah lebih besar dari UU?, tapi kok tetep boleh berhenti edar.

  3. perasaan di buku petunjuk sakura r15 ada tulisan buat di sirkuit saja lek.
    knalpot blong selai suara juga hawa panas yg kena muka sangat mengganggu, apalagi waktu apes di macet de depan pake knalpot blong…

  4. JAKARTA kapan nih ada razia lagi??

    Razia semua knalpot mobil, bus, bajaj, motor (jgn lupa motor HD yg suaranya kyk geledek)………

  5. Polisi bogor mah emang kaya anjing semua, gua bakalan tuntut balik atas semua yg di perbuat sama polisi bogor ! Pangkat masih polisi lalu lintas aja.bangga lu jing, gua mau knalpot standar HD juga di gerjaji supaya adil !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini