pertalite jogja

BBM jneis baru dari pertamina yaitu pertalite yang memiliki RON 90 yang kini sementara dijjual dengan harga 8.400 rupiah ternyata memliki tanggapan positif, nyatanya pihak pertamina terus menambah SPBU yang menjual BBM dibawah pertamax ini.

Baca :

Laris, Pertamina Tambah SPBU Penjual Pertalite, Berikut Posisinya

Setelah hanya di daerah jakarta, bekasi, tangerang, bandung, surabaya kini juga mulai merambah yogyakarta, seperti yang dikabarkan oleh bro faris fairis ini, sebuah SPBU di Semaki, jl.Kusumanegara, dekat balai kota.

Met malem, kang Ari..

Tadi sore (13/08) pulang kantor ane mampir SPBU, kaget juga liat tulisan Pertalite.
Akhirnya Pertalite masuk Jogja…! Lokasi: SPBU Semaki, jl.Kusumanegara, dekat balai kota. Sementara masih dibungkus kain putih tuh, corong pengisiannya. Tapi trnyata blum beroperasi, mungkin besok, sempet ngobrol sama petugasnya,
“Pertalite wis isi durung, mas?”
“Wah, dereng mas.. mbesok paling..”

Tapi NJMX ane udah biasa ngantri di jalur Pertamax 92 & 95, jadi ya gak tertarik nyoba Pertalite 😀

sekian info dari ane,

Distribusi baru mulai di pulau jawa dulu dan secara pelan2 nanti akan keluar pulau jawa sesuai info dari pertamina saat sesi peluncurannya dulu. Yasudah monggo dinikmati silahkan mencoba buat warga jogja….

pertalite jogja 1

10 KOMENTAR

  1. pertamina meluncurkan pertalite. tapi menaikkan harga pertamal 92. s

    edamgkan shell malah menurunkan harga bbm super nya. cuma beda tipis mending isi shell super

    aneh ya pertamina

  2. Sdh seminggu pake pertalite (sebelumnya pertamax)… Tarikan maupun konsumsi rata2 tdk ada beda di motor saya (kompresi mesin std 9,3)… Jadi lebih hemat buat saya…

Ketik Komentar Anda