ktm indonesia

Yamaha YZF-R1 2015 ternyata sudah mendarat di aspal sentul, kok nggak ngabari saya toch padahal mau narsis saja kok numpang foto terus pulang. Via TPT ternyata yamaha sudah mendaftarkan motor ini untuk dijual di indonesia, tercatat ada dua tipe yaitu Yamaha RN32 dan Yamaha RN32 (ERS) disinyalir sebagai Yamaha YZF-R1 dan Yamaha YZF-R1M.

tpt yamaha r1 indonesia

Momen yang pas jika yamaha indonesia segera merilis motor ini karena disaat Tim Moto GP Yamaha sedang menguasai jalannya race bahkan kedua pebalap rossi dan lorenzo sedang menduduki pemuncak klasemen sementara dan kedua pebalap ini berpeluang besar menjadi kampiun Moto GP musim ini, belum lagi yamaha juga baru saja menjuarai Suzuka 8 Hours endurance Race dengan motor  Yamaha YZF-R1, pas banget ini momennya lawong sudah terbukti digeber selama 8 jam nonstop nggak ada masalah kok…

Nach via bro Mochamad Andrean saya mendapatkan info bahwa motor ini ternyata sudah mendarat di sentul, weleh… tuch lihat saja jejer2 ada MT-25, R25, WR250R, YZF-R6 dan khas PIT sirkuit Sentul, ternyata foto ini sudah beredar di dunia maya yang bersumber dari kaskus R25. hmhmhmhm… diam2 yamaha sudah geber motor ni di sentul namun belum diketahui apakah ada YZF-R1M juga disana.

Wes…sebentar lagi brojol, harga berapa ? diatas 300jutaan bahkan untuk YZF-R1M sekitar 600jutaan.

sek2…. tak jual sawah dulu ya….

22 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda