KEJURNAS 250CC (1)

Kejurnas IP 250cc sukses dilaksanakan diteriknya matahari sirkuit sentul, apalagi buat hendriansyah turun di empat kelas sekaligus opo ora mateng itu dari pagi sesi warm up hingga race sampai sore, butuh stamina yang kuat untuk menjalani semua race tapi dengan hasil yang diraihnya saya angkat topiuntuk hendriansyah sukses di kelas IP 125cc berhasil podium dirace 1 dan 2 kini hendriansyah juga berhasil merabet juara di kelas IP 250cc. Sehabis melahap 10 laps di kejurnas 150cc dia harus langsung lanjut tanpa jeda di kejurnas IP 250cc padahal pagi2 dia sudah race di kelas IP 125cc.

Tampak barisan terdepan start pertama ada harlan fadhilah lanjut ada irwan ardiansyah dan hendriansyah dengan yang ketiganya menggunakan motor yamaha R25, sedangkan di barisan kedua ada Tammy pratama dari team YMH Yamalube KYT FDR SND RACING dengan motor R25 lanjut start posisi kelima ada Ifos dari kawasaki greentech dengan Ninja RR Mono, lanjut start dari posisi keenam ada AM Fadli dengan Ninja 250.

KEJURNAS 250CC (7) Bendera start dikibarkan ifos dengan dengan Ninja RR mampu melesat di tikungan pertama dibuntuti hendriansyah namun bahkan AM Fadli juga ikut di rombongan pertama saat lap pertama namun di lap kedua motor dari geng ijo mulai tergeser kebelakang. Di barisan pertama saling overtake ada 5 motor R25 disitu dari irwan ardiansyah, harlan fadhilah, janoer deden, tammy prtama dan hendriansyah. Kelima pebalap ini saling overtake hingga dilap2 akhir bahkan dari lap kedua hingga lap ke 12 posisi di rombongan pertama susah ditentukan siapa yang leading. Hingga akhirnya hendriasnyah berhasil meraih podium utama dibuntuti oleh irwan ardiansyah dan Harlan fadhilah.

KEJURNAS 250CC (6)

Yup, di kejurnas IP 250cc ini Tim Yamaha menguasai dengan motor R25-nya bahkan dengan gap yang cukup jauh dengan rombongan kedua yang dihuni AM Fadli dengan ninjanya, fitriansyah kete dengan R25 dan Ifos alfa. Semoga di race kejurnas kedepan semakin maju euy dan semakin banyak starternya.

Berikut hasil race kejurnas IP 250 cc :

  1. HENDRIANSYAH                                         YAMAHA NISSIN BRT HRP FDR RACING TEAM
  2. IRWAN ARDIANSYAH                                YAMAHA NISSIN KYT FDR
  3. HARLAN FADHILAH                                  YAMAHA DS MOTO

HASIL RACE KEJURNAS IP 250CC

 

KEJURNAS 250CC (8)

 

Advertisements

24 KOMENTAR

  1. Balapannya sdh dimasuki sm mafia baru yaitu pabrikan garpusendok aka YaMAHO aka motor berbahan plastik ember. Tujuannya sdh keliatan banget yaitu pencitraan Er Suwidak eh Er Selawe yg nasib penjualannya sekarat. Wkwkwkwkwk

  2. Kalo di sepakbola Indo ada istilah sepakbola gajah kalo di Kejurnas motor isilahnya balapan MAHO. Wkwkwkwkwkwk. Sbntr lg jg bakal ada kejadian balapan blm dimulai tp pemenangnya sdh ketauan duluan. Cocok dgn slogan dr YaMAHO : Semakin Di Depan…..JURANG. Salam ember plastik.

    • Mungkin Honda baru mau ikut kalau ada regulasi mesin dobel silinder wajib bawa karung beras dan yg jomblo boleh naikin kapasitas jadi 300cc.

      Sama kayak regulasi motoGP yg diobok2 mafia begini, misalnya Marquez yg boleh langsung jadi pembalap factory tanpa melewati masa setahun di tim satelit.

      Jadi ketahuan kan siapa mafia regulasi balap sebenarnya? 😀

  3. Motor lawaksaki cocoknya buay shooting sinetron aja… dengerin aja suara kenalpotnya… bunyinya coooocoooookk..
    Menang muncul duluan ga brani ikut balapan ? Krisis boosss ??

Ketik Komentar Anda