INDOPRIX IP 125CC (3)

Indoprix atau kejurnas atau apalah sebutannya yang penting balap motor nasional seri kedua kaliini merupakan seri kedua untuk kejurnas kelas motor sport sedangkan seri perdana untuk kelas motor bebek alias IP110. IP 125 dan IP150. Sebelumnya hanya kelas sport 250cc dan Supersport 600cc. Dan untuk race indoprix untuk 2015 sepertinya sampai akhir musim tidak akan disiarkan langsung di stasiun TV jika sebelumnya pihak Indosiar ikut mensuport, lawong untuk Indoprix kali ini saja minim sponsor kok.

Hendriansyah kali ini yang memakai bebek jupiter z  start dari posisi ketiga sedangkan start paling depan ada gupite kresna dengan kawasaki edge dan anggi permana di posisi kedua. Bendera start berkibar di sirkuit besar sentul motor gupita langsung nonjok euy… kenceng juga nich si ijo ditikungan pertama berhasil leading. Sampai putaran pertama gupita masih leading memasuki lap kedua hendriansyah nonjok ke posisi pertama bahkan diakhir lap dua tampak hendriansyah masih leading dan gupita di posisi kedua bahkan Owie Nurhuda dengan bebek honda yang bernaung di team MS-NISSIN YSS-FDR sempat saling overtake dengan gupita. Balap bebek memang ketat nggak bisa kabur seperti lorenzo, lawong hendriansyah yang sudah leading nggak bisa jauh2 dari rombongan belakang, bahkan dibelakang hendriansyah numpuk2 ada richard taroreh, yoga adi, gupita hingga Ferlando Herdian.

Untuk Kelas BebekIP 125cc akhirnya hendriansyah keluar sebagai juaranya disusul oleh Yoga adi dan Richard taroreh yang berhasil podium ketiga yang saat ini richard memperkuat team TDR YSS YAMAHA YAMALUBE NHK IRC YONK JAYA orang papua berjaya barat euy…

INDOPRIX IP 125CC (4)

Berikut hasil race 1 IP125cc :

1. Hendriansyah-Yamaha.

2. Yoga Adi – Yamaha.

3. Richard Taroreh – Yamaha.

INDOPRIX IP 125CC (2)

 

INDOPRIX IP 125CC (1)

1 KOMENTAR

  1. artikel sport 150cc gak usah di buat om. bikin malu yamaha. nurunin vixi, r15, sama mx king semua nya di bante cebong klotok2. ane males baca artikel kalo yamaha kalah

    • hahaha….bener banget….jawaranya team pabrikan dengan Dohc overbore….pancen josss nek ngge balapan….sohc opercurut melenggang klo buat di pakai harian….
      selamat dech untuk dohc overbore….hayooo YIMM itu R15nya kasih mesin Dohc biar ga di kepretin cebong….

Ketik Komentar Anda