ktm indonesia

SWAT honda

Kemarin yang ngomong HOAX siapa nich ? kalau yang ngomong si kobay pasti sudah tak sampluk linggis. Benarkan honda sudah siapkan tim marketing pemenangan untuk motor sport. Yup… tim marketing khusus yang digembleng secara mental, fisik dan product knowledge tentunya. Kenapa harus ada tim marketing khusus ? honda sudah gregetan dengan kompetitor yang susah ditembus sehingga selain memakai jurus produk baru yang lebih unggul dari kompetitor meski harga jauh lebih mahal honda juga harus siapkan para sales2 handal yang mampu mendalami dari semua segi.

Tim marketing ini akan menggenjot penjualan motor sport Honda apalagi dengan dua varian yang baru yang memiliki fitur lebih dari kompetitor harus bisa menjadi senjata empuk, apakah mempan ? tergantung daya kerja para ”Exellent Sales Warrior”, edan namanya keren2 yo… lawong para sales ini harus bisa mendalami dari segi marketing hingga pendalaman teknis dasar seperti halnya mekanik…jiaaan juos tenan iki.

Melihat spanduk diatas bergambar tentara yang siap membidik lawan dengan senjata, tentara adalah tim marketing SWAT sedangkan senjatanya adalah CB150R, Sonic 150R dan motor sport honda lainnya.

 

1 KOMENTAR

  1. Kalau target gak sesuai harapan, namanya bakal diganti jadi Tim GEGANA (Gelisah, Galau, Merana) …. wk wk wk …..

  2. Oh… tim Sewot, eh So What, Ups SWAT. Demi ngerebut pasar sampe segitu’y kudu bikin tim ky gt. klo ga slh udh diulas jauh2 hari na kang madev.

  3. katanya pabrik kaya. jangankan cuma buat tim swat kek, tim bc kek,
    org produksi sbnyak2nya tiap tahun keluarin produk bru aj bs kok.
    gt aj kok repot

Ketik Komentar Anda