swat

Menarik membaca bocoran dari wak haji hari ini dimana AHM sudah mempersiapkan tim pembasmi hama, ups… Sebuah tim marketing untuk menangani khusus untuk motor sport terutama mid sport 150cc dimana AHM sangat kesulitan karena dominasi pertahanan vixion selama ini kokoh susah ditembus meski dengan senjata AK-47, kini AHM akan mengeluarkan senjata pamungkas berupa Bom atom, apakah segmen motor sport yamaha akan bernasib seperti kota hiroshima dan nagasaki ?.

AHM sudah menyiapkan tim untuk memasarkan motor mid sport mereka, dengan pengetahuan yang khusus yang lebih mendalam sehingga para sales alias para garda terdepan mampu menyerap pengetahuan tentang produk2 sport mereka sehingga para garda terdepan ini siap tatkala harus menghadapi konsumen terutama pertanyaan2 tentang teknologi. Loch… bukannya setiap ada produk baru para sales ada training ? yup memang ada tapi untuk tim SWAT ini tim khusus bro… mereka benar2 harus mendalami berbagai seluk beluk produk sendiri hingga harus memahami produk kompetitor agar mereka bisa membandingkan keunggulan produk sport Honda meski ada bumbu2 BC lias black campaign disitu seperti dikabarkan oleh TMCBLOG namun hal itu menjadi wajar di dunia marketing. Namun bukan BC yang harus diunggulkan namun bagaimana cara mengatasi kelebihan kompetitor agar produk sport honda menjadi lebih value dan proporsional.

Dan ini juga yang menarik ketika para marketing selain digembleng pengetahuan product knowledge ternyata AHM juga mengembleng mental para tim SWAT ini dengan cara ala militer selama tiga hari di salah satu tempat di jawa barat. Apa untungnya dilatih secara militer ? mental….! yang paling utama, mental prajurit yang pantang mundur berani mati diperang dan siap menghadapi apa saja yang di depannya. Selain melatih mental mereka akan memperoleh bekal tentang kedislipinan waktu, disiplin menaati peraturan, kerja sama team, dan biasanya dalam latihan ala militer seperti ini mereka akan diajarkan tentang kepemimpinan. Yang terakhir dengan adanya digembleng ala militer mereka dilatih agar bisa semakin loyal terhadap honda sebagaimana para prajurit berjuang menyerahkan jiwanya untuk bangsanya sendiri.

Advertisements

32 KOMENTAR

    • Disinyalir tim SWAT sudah mulai masuk di komentar blogger secara halus.

      Bakalan ada gelombang bece yang lebih dahsyat bak tsunami di dunia otomotif roda dua. Dan pembodohan otomotif pun bakalan semakin masif, terstruktur dan sistematis.

      Contoh:
      DOHC yg diagung2kan untuk RPM tinggi malah limiternya diturunkan cuma 9.500 RPM atau di bawah mesin SOHC.
      –> Nah ini tugas SWAT team untuk memperdayakan para konsumen pekok, bagaimana caranya yg penting konsumen tidak terpikir apalagi mempertanyakan keanehan logika ini.

  1. kalo masih ngga mempan juga bener2 kebangetan ahm… wait and see aja dehh… disinyalir yamaha udah siap dengan kuda2nya.. =D

  2. termasuk latian propaganda untuk menyebarkan kejelekan pesaing, misalnya ban geol, oli ngebul, contoh :vixion adek saya yang masih sepupu kakek saya yang keponakan nenek saya haus oli, pelknya ambrol.

  3. Begitu bencinya AHM dan antek-anteknya terhadap product yamaha,sampe harus ada team pembasmi. Termasuk blogger ARIPISPOT. Wuih….sadar ngga…bahasa seperti ini menumbuhkan jiwa kebencian,jiwa arogansi(yg seperrinya subur di Indonesia karena ulah praktisi media dan penguasa) dan jiwa keroyokan yg jelas berlawanan dgn keramahan yg masih diagung-agungkan sekalipun hal itu sepertinya hanya milik sebagian kecil rakyat Indonesia.

    • Betul kang! Dulu “vixion killer”. Sekarang: yamaha sport killer” besok kalo ngga mempan juga :”rider yamaha killer”. So hati-hati.Bloggers lagi membentuk pasukan “haters to other product” supaya bloggernya kaya dgn mendapatkan persenan dari pabrikan yg di dukungya.

  4. Si pabrikan sampah ini begitu nafsunya untuk nguasain segmen sport.
    Ya ga masalah juga sih. Produk yamaha emang dari dulu anti mainstream ga kayak motor hondongo yang dirancang khusus untuk orang miskin. Hwehwehwe

  5. Makanya kalau mau ngalahin motor mid sport yamaha…jangan hanya mesin yg di bagusin…body juga harus bagus dan sesuai selera konsumen,body motor itu pandangan pertama buat konsumen bukan mesin…..ibarat cowok kalau pengen naksir 2 cewe,yg pertama di liat pasti mana yg lebih cantik bray….kalau kagak cantik nggak bakalan di taksir bray,di lirik pun kagak,naluri cowok hampir semua seperti itu bray…..kecuali yg kagak normal…he he he

  6. MasyaAllah, AHM honda indonesia rakus sekali yaa

    emang mungkin saatnya…

    fansboy Yamaha, Suzuki dan Kawasaki sudah seharusnya bahu membahu menghancurkan honda dari bumi Indonesia.. kalau gakk, Astra Honda Indonesia makin rakus…

  7. Ini yang namanya all out..kalo bisa habiskan semua market share jangan kasih kesempatan kompetitor buat hidup, namanya juga persaingan bisnis, gak peduli kalo bagi sebagian orang produknya co-pas or hanya mengikuti si market leader yang penting nomor satu…..semoga Yams, Suzi, dan Kawak, tidak tinggal diam

  8. Bersyukurlah divisi Bc ngahaem krn pabrikan sesembahan kalian udah mendaur ulang cbsf yg gagal itu dan menelurkan lagi 2 model baru yg dimirip2kan dgn produk hits dari pabrikan sebelah..
    Dan bahan Bc juga makin banyak,,
    misal : ban udh gede,,body mirip sport paling laris,,model ayan bego(ups..ayam jago),, bentuk velk baru,, mesin responsif(katanya.),, irit(katanya.),, dan pastinya dohc yg dibangga2kan oleh ahm..
    tapi taukan kalo dohc efektif untuk putaran tinggi dgn karakter engine yg over bore bukan over struuk ky cibi dan sosis baru..

    note : buat divisi Bc ngahaem,, yg rajin yah Bc nya.. biar orang blo’on bnyk yg tertipu oleh rayuan gembel kalian.
    Nguuehehehehee..

  9. dulu honda juga begini, waktu melawan mio. sampai rombak manajemen, copot sana copot sini. gelontor dana raksasa buat bikin DP Rp.0. baru berhasil 5 thn kemudian.
    belajar dari pengalaman mio nya dihajar honda, ane pikir yamaha juga udah siap dg team mujahideen untuk melawan team SWAT honda. dg dana terbatas, senjata seadanya, underground bro………….

  10. Elu buat berita yang bneer dong brooo,,
    Jngn asal jiplak, buat ato posting
    Web lu gak bakalan laku dg buat berita hoax ky gini, plingan lu yang bakalan dicari dipidanakan,,,

    • Hoax community
      iwanbanaran.com/2015/07/28/ahm-bentuk-pasukan-swat-untuk-gebuk-sport-yamaha-kaku-ki-weteng/ tmcblog.com/2015/07/28/scoop-honda-siapkan-kelompok-gugus-tugas-marketing-khusus-pemenangan-segmen-mid-sport-150cc-disinyalir-namanya-swat/

Ketik Komentar Anda