stoner crash di suzuka 8h (4)

Update Suzuka 8H baru saja berlangsung sekitar 2 jam yang lalu, namun kejadian crash menimpa stoner pebalap dari australia yang menjadi bintang di gelaran balapan ketahanan motor selama 8 jam di jepang ini. Sebenarnya stoner baru memimpin balapan namun ketika dia menikung seperti kehilangan grip ban depan dan dia harus melebar memotong ke gravel dan dengan kecepatan yang tinggi akhirnya motor dan stoner crash hingga motor terlempar hebat termasuk stoner. Meski motor terlihat rusak parah namun stoner dikabarkan masih OK tidak mengalami cidera serius. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

stoner crash in suzuka

Berikut videonya, via hp klik disini ( via ARRC)

Berikut gambar  detik2 ketika crash

stoner crash di suzuka 8h (1) stoner crash di suzuka 8h (2) stoner crash di suzuka 8h (3) stoner crash di suzuka 8h (4) stoner crash di suzuka 8h (6)

 

sumber : GPONE.COM dan ARRC

39 KOMENTAR

      • Hwehwehew. Lu mana tau dia boong ato engga. Bisa aje cuma alibi. Wong dari dulu tukang ngeluh. Kalo kalah selalu aja ada alasan. Tapi boleh lah bacotannya kali ini karena throttlenya stuck, bukan karena sakit perut. Hwehwehwe.

      • Stuck throttle ??!! Itu kan ada tuas kopling, tombol engine kill switch.. Apa karna teknologi ‘too be true’ cb150 stressfire gak pake tombol engine kill switch ??

        • apa hubungannya teknologi motor mainstream yg kurang laku itu ama teknologi motor supersport

          lu pikir klo ada kejadian throttle gas lu stuck dalam kecepatan tinggi ditikungan dengan motor berat level supersport itu lu bisa reflek untuk mematikan mesin dengan engine kill switch (lu pikir ini semudah nunggangin motor bebek ato motor naked sport mainstream 100-140-an kilogram yg untuk lewat 120-130km/jam aja setengah mati ????),

          lagi pula umumnya reflek orang dalam kejadian demikian adalah ngerem atau menjatuhkan diri klo gagal menurunkan kecepatan….stoner juga manusia man

  1. get well soon stoner…

    mungkin juga stoner kaku otot otonya, dan refleknya kurang sensitif ditambah pake motor lawas… kenapa juga ga pake honda rcv213s?

    anyway congrats to yamaha

Ketik Komentar Anda