teaser cb150r dan honda sonic 150r

Tunda beli motor sport sampai tanggal 4 agustus…! ada apa ? saya nggak tahu ach… nanti dikatain lagi ” kang ari dibayar berapa sama honda ?”, di komentar lain malah nyeleneh lawong artikel honda malah dikatain ”kang ari dibayar berapa sama yamaha ?”, alhamdulilah kalau dapat rejeki nomplok dech… jangan2 yang ngatain itu presiden direktur AHM sama YIMM kali ya…? wkwkwkwkwkwk…!

Baru online setelah seharian off, baca di otomotifnet ternyata klop dapat bocoran dari internal AHM bilangnya memang honda akan rilis berbarengan CB150R facelift dan Sonic 150R, wes jelas to…! tinggal menunggu realisasinya saja.

“Keduanya kemungkinan akan dirilis bareng,” bisik narasumber dari PT Astra Honda Motor (AHM). “Biar efisien saja,” sambungnya seraya menjelaskan jika keduanya memiliki beberapa kesamaan teknologi sehingga informasi yang diberikan kepada masyarakat bisa dilakukan bersamaan.

Sekedar mengingatkan saja agar bisa menunda beli motor sport..! ini tampang sadisnya.

cb150r facelift (3)

Ini tampang sonic 150R…

HONDA SONIC 150R REPSOL

Adu tampang…

SONIC 150R VS SATRIA FU WAJAH VIXION VS CB150R

18 KOMENTAR

  1. halo smua saya mau nanya nih ngomong ngomong sonic 150 r ini menggunakan kopling seperti vixion , ninja , dll. atau lebih mirip cs one yang tidak menggunakan kopling , terima kasih yg mau jawab 🙂

  2. Di sinyalir agar efisien tidak mengeluarkan biaya karna pengeluaran terbesar untuk bayar budak budak efbeha kelaparan,dan pungli dari blox prabayar dan pasca bayar .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini