GALERI YAMAHA NMAX (23)

hmhmhmhm… yamaha akan produksi motor pakai upside dwon ? motor matic premium apa lagi ya… loch kok matic ? info dari wak haji justru motor dengan kode BE1 itu motor matic, lach kalau matic pastinya ini motor matic premium bukan entry level.

Ciri2 awal dari wak haji :

  • All new Product
  • Suspensi Upside down
  • Headlamp LED
  • Ukuran Front Fender kecil seperti pakai ban ukuran 13inci
  • Namanya terdiri dari 5 hurup, dimulai dari Huruf X, diakhiri Hurup E

Huruf depan X diakhiri huruf E hanya 5 huruf, ach malah main tebak2an. Bisik2 gosip mungkin wak haji ( lawong secret kok dibocorin, hiks….pis ) sudah tahu kalau motor ini prediksinya tahun depan brojol atau malah bisa lebih cepat tergantung kondisi pasar tentunya. Apakah layak kita tunggu ? masih lama bro dan setelah ngubek2 ini salah satu next motor global, hmhmhm… semakin banyak motor global yang bakalan diproduksi YIMM.

Matic dengan sok USD akan menjadi hal yang baru di indonesia dan menjadi terobosan baru karena motor matic di indonesia baik entry level maupun matic premium masih memakai suspensi biasa. Kita tunggu saja hasil investigasi selanjutnya.

39 KOMENTAR

  1. wow amunisinya belum habis-habis dan sekarang yamaha menembakan sebuah roket yang disinyalir mengguncang dunia otomotif tanah air…jos tenan 😎

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini