new athlete pro

Kawasaki Athlete Pro dibanderol 17,1 juta, beda dengan motor Athlete sebelumnya yang mempunyai power 9,9PS @8000 rpm kini Athlete Pro turun menjadi 9,8PS@8000rpm tapi lihat dulu torsinya ternyata naik yang dulunya 8,6Nm@6000rpm kini berubah jadi 9,2Nm@6500rpm. Seperti informasi dari kawasaki  bahwa mesin 125 cc, 4 tak, silinder tunggal mengalami beragam perubahan, termasuk profil kem direvisi, port-port masuk, karburator dan knalpot, Kawasaki ATHLETE PRO menyemburkan power dan torsi lebih besar untuk akselerasi yang lebih kuat, cepat dikisaran rpm menengah-atas.

Untuk urusan kapasitas produksi ternyata KMI tidak target muluk2 bisa dibilang malah tanpa target karena diproduksi sesuai permintaan pasar, bisa dilihat dari penjualannya saat ini baru terjual 150an unit saja padahal sudah hampir sebulan dirilis dan nama Athlete sudah dikenal sejak tahun 2008 lalu.

“Iya kita kan baru memperkenalkan Athlete Pro. Penjualannya sedikit tidak terlalu banyak 150 unitan setiap bulannya,” ujar Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT KMI Michael Chandra Tanadhi. via detik.com.

“Tidak masalah (tetap memproduksi), Athlete merupakan salah satu produk yang sudah ada lama di Indonesia. Sejak 2008 sudah diproduksi di Indonesia. Kenapa tidak kita terus perkenalkan di Indonesia, dan kita produksi sesuai dengan pemesanan,”

Meski penjualan yang sedikit pihak KMI akan tetap produksi motor ini karena motor ini merupakan motor yang diekspor ke filipina dan setiap bulannya sekitar 500unit terbang ke negara tetangga itu.

“Selain itu Athlete Pro sudah kita ekspor ke Filipina. Setiap bulannya kami mengekspor 500 unit,”

Padahal motor gagah ini…

11 KOMENTAR

  1. lumayan dari pada CBR250 yang 0 unit, awal di import sampe mau diekspor kembali dari pada jd penunggu gudang

  2. 150 perbulan??
    Mending bikin matik atau sport murah kaya verza. Spek standar aja kaya tetangga jepang laen..
    Pasti bs minimal 1000 perbulan..
    Daripada bikin beban produksi motor beginian..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini