ARI TAK MIKIR KARO TURU

Ramai membicarakan vixion DOHC yang ternyata belum ada habisnya, dulu pernah saya bahas juga setelah saya coba menanyakan hal ini ke salah satu nara sumber yang tidak bisa dipercaya yang jawabnya malah diketawain, suwer…! baru kali itu saya nanya serius malah diketawain, yo saya jadi malu sendiri. ”Karakter motor di indonesia itu pakai SOHC sudah cukup kenapa harus DOHC” itu pernyataan singkat yang memang benar adanya kok, mau ngebut ? dimana ?. Jalanan di indonesia butuh akslerasi awal bukan top speed.

Minggu ini ternyata kembali marak kabar vixion DOHC bahkan kabarnya sudah dites dan sampai jebluk di tengah jalan, wah keren ya…! dites sampai jebluk, masa iya sich segitunya… DOHC abal2 kah dari bengkel pinggir kali. Dan kemarin saya coba tanyakan lagi tentang hal ini ke salah satu nara sumber yang tidak bisa dipercaya dan jawabannya bikin ngilu…

”ora usah dipikir nemen ndak stres, tak pikir karo turu waelah”

kalau di translate ke bahasa kebanggaan tanah air

”nggak usah dipikir serius nanti bisa stres, saya pikir sambil tidur sajalah”

nach…! asem tenan malah dipikir karo turu, apakah perlu dibahas lebih lanjut tentang vixion DOHC ? tak turu disek…

mikir-turu

32 KOMENTAR

  1. SOHC 5 speed aja udah bikin tetangga
    yang DOHC 6 speed jadi kambing
    congek, apalagi kalo dibuat DOHC 6
    speed.

    • Blog berinisial PB, asli ngakak, blog kecil gtu siapa coba ngasih bocoran ke dia, blog kecil gtu mana laku sih

  2. yg survei org pabrikan
    lha yg mau beli tu siapa?
    emg karakter jalanan kita blm mendukung
    but.. why not.. yg pny uang yg mau beli
    jgn malu nny trs kang, kita butuh updatenya terus

  3. biasa Om….penggiringan opini….
    mosok sekelas pabrikan bikin mesin njebluk wkwkwk….
    R25 DOHC ga pernah denger mesinnya njebluk…mosok ini yg cm 150cc jones njebluk…..???? cah ngarit wae ora bakal percaya….

  4. Isu dohc cuman di dunia maya aja bang ari. Udah pernah diulas kang kobay yang sumbernya ngawur alias awang2. Mau sohc n dohc mah selera masyarkat. Cocok beli,gak cocok yo gak perlu beli. Mau yamaha atau honda sama2 produk jepun. Maju terus sepeda motor indonesia. Yamaha,honda,suzuki,kawazaki top dach.

  5. skarang gni kangbro Nevil yg SOHC 5Top Speed aja penjualannya udah ninggalin kompetitor(Siapa lg klo bkn CBSF) apalagi Kalo pake basis mesin DOHC 6Speed bisa nggak laku produk kompetitor. Ngono Lho…

  6. Vixion dohc? Ane sih ngarep 150 dohc tuh mt15 ma r15, vixion tuh cukup kasih 6 speed aja, mesin vixion sekarang bagus n bandel buat harian mah.

  7. Segala cara untuk menjatuhkan Vixion si Raja Motorsport, black campaign dilakukan, 1. Untuk menahan yg beli nvl karena konsumen jadi takut cepat ada perubahan di mesin kalau dia ambil nvl sekarang, ke2. Untuk membuat image DOHC lebih baik dari sohc, tuh lihat yamaha saja ngembangin dohc , ini lah mesin masa depan…akhirnya konsumen memilih dohc pabrikan lain karena tertanam image DOHC itu mesin masa depan.

Ketik Komentar Anda