byson fi

All New Yamaha Byson FI, yup info santer terdengar dari beberapa kalangan bahwa besok yamaha siap merilis satu lagi motor injeksi dan dikabarkan motor itu bernama All New Yamaha Byson FI. Yamaha menjanjikan sebelum bulan agustus 2015 semua motor yamaha sudah lolos euro3 artinya motor2 karburator akan segera habis, tersisa dua motor yang masih karburator yaitu Vega RR dan Byson.

All New Yamaha Byson FI yang paling santer terdengar namun ini baru bisikan loch…nanti saya digetok lagi dibilang gosip…hehehe… “All New FI The Most Aggressive Muscular Cruiser” sepertinya akan menjadi tema byson fi kali ini, menggambarkan motor yang agresif apakah ini berarti All New Byson FI akan memiliki torsi yang besar dibandingkan byson karburator ? kita tunggu saja kelanjutannya besok sore, semoga saya bisa datang dalam acara itu.

All New Yamaha Byson FI, murah kok masih diangka 21jutaan.

14 KOMENTAR

  1. nah ini judulnya pas…… gak kayak bloger sebelah….. bloger sebelah bikin judul nyentrik bgt… tp yg komen sepi…

  2. YIMM kayaknya gak TAU apa yg diinginkan konsumen dengan si Kebo ini. Desain yg udah bagus diacakadul. Mesin yg jd titik lemah cuma dipakein injeksi. Di India power malah turun….. Sungguh strategi yg gak jelas!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini