image

Pameran otomotif terbesar dikawasan Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015. Bertempat dilokasi terbaru yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang berada dikawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, sebanyak 32 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang dan 7 merek kendaraan komersial sudah menyatakan kesiapannya mendukung penyelenggaraan GIIAS 2015.

Menempati area seluas kurang lebih 220.000 meter persegi, ICE merupakan pusat pameran dan konvensi terluas yang ada di indonesia yang menawarkan pelaksanaan beragam acara bisnis yang dapat berjalan secara bersamaan dengan acara pertemuan inti, konvensi, pameran, dan sebagainya. Terletak di pusat kota BSD City, ICE mempunyai 10 ruang pameran dengan total luas 50.000 meter persegi, ditambah dengan 50.000 meter persegi area pameran outdoor, 4.000 meter persegi Convention Hall yang dapat dibagi menjadi 4 ruangan besar, 29 ruang pertemuan, serta 12.000 meter persegi ruang selasar. Hall dengan ketinggian roof mencapai 22 meter dan ketinggian terendah pada tiang 12 meter memiliki luas 54 x 94 meter, disamping itu dengan ketinggian pintu loading mencapai 10 meter memungkinkan kendaraan besar di display didalam ruangan.
image

Seven Events selaku pelaksana yang telah ditunjuk GAIKINDO mengundang Jurnalis dan Blogger untuk mengetahui sejauh mana persiapan GIIAS 2015. Andy Wirmansyah, Presiden Direktur Seven Events menjelaskan, “Ajang GIIAS 2015 menawarkan berbagai kemudahan bagi pengunjungnya. Anda akan dapat langsung menikmati kenyamanan dari fasilitas serta ragam acara yang kami tawarkan. Keunggulan fasilitas GIIAS 2015 antara lain sistem parkir yang nyaman, akses yang mudah dijangkau dengan menggunakan transportasi umum yang dirancang terintegrasi dengan pelaksanaan GIIAS, serta unit shuttle bus yang lebih banyak dari sebelumnya dan tersedia di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya.” Karena itu walaupun lokasi ICE terletak di barat Jakarta yaitu dikawasan Bumi Serpong Damai, dapat mudah ditempuh dari segala penjuru.
image

Akses menuju ke GIIAS 2015 di ICE – BSD, terkoneksi oleh 2 jalan toll utama yaitu :

·         Jalan Toll Jakarta – Tangerang, melalui Tomang dan keluar di Exit Toll Serpong.

·         Jalan Toll Bintaro – Serpong, yang terhubung dengan Jakarta outer ring road (JORR) dengan pintu keluar di Exit Toll BSD City/Tangerang.

BSD juga dapat dicapai dari Jakarta dengan menggunakan Feeder Bus Lines, Trans BSD yang meliputi rute-rute sebagai berikut :

·         Ratu Plaza – Plaza Senayan – Pondok Indah – BSD

·         Stasiun Kota Mangga Dua – BSD

·         Harmoni – Pasar Baru – BSD

ICE berjarak lebih kurang 6 km dari terminal Trans BSD. Dari Terminal BSD, panitia menyediakan shuttle bus ke area ICE.

Selain itu ICE juga dapat dicapai dengan menggunakan fasilitas angkutan Commuter Line dari seluruh Jabodetabek yang menuju ke Stasiun Rawa Buntu. Dari stasiun Rawa Buntu, panitia akan menyediakan shuttle service menuju ICE.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan jasa Shuttle Bus yang disediakan oleh panitia di beberapa mall yang tersebar di seluruh area Jabodetabek, yaitu :

Area Jakarta

Jakarta Pusat          : – FX Lifestyle Center

                               – Plaza Indonesia (Premium VIP Shuttle)

Jakarta Utara          : – Mall Artha Gading

                               – Food Centrum at Holiday Inn Kemayoran

Jakarta Barat          : – Central Park (VIP Shuttle)

                               – Mall Puri Indah

                               – Mall Taman Anggrek

Jakarta Selatan        : – Gandaria City

                               – Kota Casablanka

Jakarta Timur                   : – Cibubur Junction

 

Area Sekitar Jakarta

Tangerang Selatan  : – Bintaro Exchange

                               – Benton Junction

                               – Mall Alam Sutera

                               – Living World

                               – Summarecon Mall Serpong

                               – AEON BSD City

                               – D’Breeze

Bekasi                    : – Grand Metropolitan Mall 2 Bekasi

Depok                    : – Margo City

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini