mobil ringsek

Inilah buntut dari kriminalitas yang dilakukan oleh oknum geng motor dan para pebalap liar, berawal dari terbunuhnya seorang DJ bernama Aditya Wahyu Budi Hartanto mobilnya menyerempet motor yang sedang balapan liar kemudian para anggota balap liar tidak terima dan mengejar mobil Aditya Wahyu Budi Hartanto. Akhirnya Aditya Wahyu Budi Hartanto melarikan diri namun nahas mobilnya menabrak dan dalam kondisi ringsek justru Aditya Wahyu Budi Hartanto dikeroyok oleh geng motor itu sampai nyawanya melayang.

Sebagai langkah antisipasi pada hal-hal yang tak diinginkan sekaligus memisahkan antara klub resmi dengan geng motor, kemarin (selasa/9/6), Ditlantas polda Jatim meminta kepada seluruh klub motor yang ada di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik untuk segera mendaftarkan diri di polsek-polsek terdekat dalam tempo waktu dua minggu ini.

“Ini penting supaya masyarakat tahu kalau ada klub motor yang tak suka balap liar. Tak sedikit dari mereka yang hanya memodifikasi motor. Bahkan tak jarang juga mengadakan kegiatan sosial,” tegas Kombespol Iskandar Dirlantas Polda Jatim.

Gara2 ulah secuil oknum maka semua mendapatkan getahnya…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. klub motor yang tinda damai , suka membantu yang lemah ….ane suka :D…

    klub motor yang kayak anak kecil ….itu yang ndak suka….kok kayak anak kecil…ya iya …maunya menang sendiri 😀

  2. Salut buat polda jatim yang langsung merespon meskipun terlambat. Harusnya ada stiker n nomer regristrasi yang di tempel di sepeda motor atau klub mobil. Selain itu check juga apakah moge bodong atau gak anggota klubnya. Kalo moge bodong terdaftar sama aja polisi melindungi penjahat. Pak Polisi Tunjukkan Nyalimu

Ketik Komentar Anda