ninja h2 crash (3)

Yang namanya kecelakaan nggak mengenal motor mahal atau motor murah, motor kelas teri atau motor kelas hiu semua bisa terjadi tanpa pandang bulu. Seperti yang terjadi pada dua motor Ninja H2 ini, motor ratusan juta rupiah bisa hanvur seketika setelah mengalami crash. Dua kejadian di dua tempat yang berbeda yaitu di inggris dan afrika selatan.

Gambar paling atas atas dan tengah terjadi di afrika selatan sedangkan gambar paling bwah terjadi di ingrris, kedua rider diberitakan oleh SuperBike magazineĀ  dalam kondisi baik2 saja hanya motornya yang hancur, kalau kondisi seperti ini bakalan jadi rongsokan dech… bisa jadi rongsokan motor paling mahal nich.

Keep safety riding bro…

 

ninja h2 crash (2) ninja h2 crash (1)

 

1 KOMENTAR

  1. slama mesinnya ga rusak parah masih bisa di rakit ulang. kadang2 bingung juga jalan kota dunia rata2 max 100 kph, punya motor top speed 300 an kph , trus apa gunanya punya motor terlalu kenceng ?

    • komentar temen ane yang pake Aprillia RSV4:

      “ane beli moge sport tujuannya hobby, test speed di sentul and cornering dll. yah kalau mau kebut2an and selap-selip dijalanan mending beli matic aja tuh king of road, tapi ada jg org pake moge cm buat nampang biar ekslusif di jalanan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini