ktm indonesia

zamri baba

Sebelum tragedi tragis antara M.Fadli dengan pebalap thailand Jakrit Sawangswat pada saat Race 1 terjadi crash yang pebalap asal malaysia Zamri baba yang pernah turun balap di Moto2, zamri baba crash dan tertimpa motor dimas ekky pebalap indonesia. Sejak siang kemarin zamri langsung dibawa ke RS dan kondisinya masih koma dan kabar terbaru statement dari ARRC menyebutkan bahwa zamri baba masih koma masih dalam perawatan serius dan keluarga zamri juga sudah diterbangkan ke jakarta dari malaysia.

Zamri baba mengalami pendarahan hebat di kepala dan cidera di tangan dikabarkan tulang jarinya ada yang patah karena masih koma maka dokter tidak berani melakukan tindakan operasi. Dan kabar hari ini via tim musashi kondisi zamri semakin membaik. Kecelakaan yang membuat Zamri Baba mengalami pendarahan kepala itu terjadi di tikungan S besar sebelum tikungan terakhir di Sentul. Kecelakaan ini terjadi pada lap 8 sempat red flag dan race dilanjutkan lagi.

Jakarta, INDONESIA; Monday, June 8, 2015; 11:00am WIB.
This press statement is to update on the condition of Muhammad Zamri Baba.
As of now, Zamri is still in the Intensive Care Unit. The team is staying back in Jakarta, Indonesia to assist with any logistical arrangements that may include the possibility of flying Zamri to a different medical facility once he has been given the release from the current hospital. The team is also flying Zamri’s family to Indonesia to be with him.
The team is asking for the media’s cooperation to respect the family’s privacy.

“Sampai sekarang, Zamri masih di Unit Perawatan Intensif. Tim bertahan di Jakarta, Indonesia untuk membantu menangani keperluan logistik apapun, mungkin termasuk kemungkinan memindahkan Zamri ke fasilitas medis yang berbeda setelah dia diberikan izin dari rumah sakit saat ini.”

Dan kabar dari jakkrit dikabarkan semalam masih koma dan dokter tidak berani melakukan tindakan operasi terhadap tangannya yang luka cukup parah namun melalui AP Honda mengabarkan kalau kondisi pebalapnya sudah mulai membaik dan jika memungkinkan akan dipindahkan di rumah sakit di jakarta.

JUNE 8, 2015
PRESS STATEMENT FROM TEAM AP HONDA RACING THAILAND
Jakarta, INDONESIA; Monday, June 8, 2015; 12:00noon WIB.
This press statement is to update on the condition of Jakkrit Sawangswat.
Jakkrit underwent surgery last night and as of this morning, he has woken up and his condition seems to be getting better. With his doctor’s permission, Jakkrit will be moved to a hospital in Jakarta today for further treatment and recuperation.
The team personnels are staying back in Jakarta to assist.

“Jakkrit menjalani operasi tadi malam dan pagi ini dia telah terbangun dan kondisinya tampaknya akan semakin baik. Dengan izin dokter, Jakkrit akan dipindahkan ke sebuah Rumah Sakit di Jakarta hari ini guna melakukan perawatan lebih lanjut dan penyembuhan. Personel tim tetap tinggal di Jakarta untuk membantu.”

Begitu juga dengan kondisi M.Fadli semalam sudah berhasil dilakukan operasi kaki kirinya dan kabarnya kondisi sudah semakin membaik tinggal menunggu pemulihan terutama kondisi urat syaraf yang putus. dikabarkan via kompas kondisi fadli semakin membaik bahkan kabar amputasi itu tidak benar.

“Memang saat itu ada kesimpulan untuk dilakukan amputasi karena dideteksi sudah tidak ada aliran darah ke kakinya. Tapi, setelah diobservasi, alhamdulillah, nadinya kembali teraba sehingga hanya dilakukan operasi di bagian tungkai bawah kiri,” ujar Bertie Humas RS Pertamedika Sentul.

Saat ini, Fadli masih mendapat pengawasan dari tim dokter yang terdiri dari dokter ortopedi, dokter paru, dokter penyakit dalam, dan anestesi. Namun, pihak rumah sakit pun belum dapat memastikan kapan pebalap itu bisa benar-benar sembuh total.

“Kondisi Fadli tadi pagi sudah membaik. Saya sudah berkomunikasi dengan dia, katanya masih terasa nyeri. Kita juga sudah kasih obat penghilang rasa nyeri,” kata Bertie lagi.

1 KOMENTAR

  1. Semoga lekas Sembuh bagi ketiganya

    ga ada yang mengharapkan kecelakaan terjadi, best regard and get well soon

  2. semoga sembuh semua dan balap lagi … sudah seharusnya nih sentul di perbaiki …. takut kalo moto gp kejadian kayak gini …. apalagi 1000 cc prototype kenceng banget

  3. semoga lekas sembuh semuanya…

    prtanyaannya, kalo crash balap di sentul kok parah banget yah..? kalo liat motojipi, ada crash msh baik2 aja.. apa memang sudah nasibnya.. 🙁

Ketik Komentar Anda