marquez vs iannone

Cidera bahu kiri dan keretakan tulang humerus di sikunya tidak membuat semangat balapan di rumah sendiri menjadi pudar, justru dengan adrenalin yang tinggi ditambah lagi ketika diajak saling overtake dengan marquez maka rasa sakit tertutupi oleh adrenalin yang semakin meningkat.

“‘Kepala’ saya lah yang kuat! Saya sangat senang bisa naik podium di sini. Kemenangan sulit diraih karena Jorge begitu kuat, tapi saya tak menyerah. Saya terus bekerja keras. Terima kasih kepada tim yang telah menyediakan motor yang baik,” ujarnya.

“Saya telah berjanji untuk tampil sebaik mungkin, dan saya sudah melakukannya. Tapi saya akan berusaha lebih baik lagi di balapan selanjutnya!”

Balapan kemarin pastinya sangat menguras tenaga buat iannone, dari start balapan dari pole sudah berjibaku dengan lorenzo dan dovizioso kemudian dari awal2 lap sudah harus mempertahankan posisi 3 dari marquez yang membayangi dari belakang. Praktis dari awal lap hingga marquez ndlosor di lap 16 iannone selalu menguras tenaga dari ancaman pedrosa hingga dovizioso yang berakhir karena masalah di motornya dan marquez yang membuat adrenalin iannone meningkat dan balapan jadi terlihat seru meski lorenzo ngacir duluan.

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini