hummer-b-26-rsa-raja-sapta-aji-2

Diduga melawan arus, mobil hummer dengan plat nomor B0026RSA yang sempat diduga tidak terdaftar ternyata ada kok sudah saya cek juga di website samsat DKI. Dan dari sing indo dan metronews juga menginfokan data sang pemilik dan mobil resmi terdaftar.

wpid-hummersamsat

Masih praduga karena sampai saat ini belum ada kejelasn dari kedua belah pihak, dari yang upload status di medsos begitu juga dengan pemilik mobil hummer yang diduga melawan arah.

Kasus ini ramai bermula dari seseorang pengguna media sosial Clandestya menyebar foto itu di Path. “Pagi-pagi semua orang tahu kan Jakarta Raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard terus ambil jalur berlawanan arah,” tulis Clandestya.

“Astagfirullohalaazim, pagi-pagi semua orang juga tau kan jakarta raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard trus ambil lajur berlawanan arah. Eh dia diem buat minggir ke jalurnya lagi aja gak mau. Didiemin ada kali 5 menit tetep aja lho gak mau minggir, ajudan tuan dan nyonyanya malah turun dengan mula bete neduh di tengah jalan, pinter ya?

Semoga di timeline saya ada yang kenal, minta tolong sampein bukan berarti mobil bagus bisa seenaknya di jalan umum. Saya juga anak pejabat tau mana iringan yang perlu dikasih jalan mana yang emang dasarnya aja gak mau antre.

Shame of you bapak ibu, mobilnya udah bagus tapi gak tau aturan.”

hummer-b-26-rsa-raja-sapta-aji-3

Kita tunggu apakah kasus ini akan ditangani polda metro jaya atau hanya akan ramai mengambang di media sosial, masih teringat kasus si ichiro yang akhirnya berujung di polda metro jaya dan harus membuat surat pernyataan tidak boleh melakakun hal main hakim sendiri dijalanan.

Andi Wenas Akhirnya Ditilang, Berikut Alasan “Ichiro” Melakukan Semua Ini

andi wenas

21 KOMENTAR

  1. dilihat banyak orang kira2 malu gak ya,apa masih mau ngulangin lagi perbuatannya..aduuuhhh…sambil tepok jidat 5x

  2. Betul bro, gak boleh main hakim sendiri di jalan. Kalau ada pelanggaran lalu lintas, yang paling berhak ambil tindakan ya polantas, bukan sampean. Lagian tenggang rasa & toleransi sampean kemana sih? Minggir dikit biarin dia lewat napa? Gitu aja kok repot & gak bikin macet kan? Coba sampean mikir, kalau sampai mobilnya lecet kena macet, apa sanggup sampean ganti catnya? Lha wong kalo mobil kaleng sampean disita dia pun gak bakalan mampu bayar cat ratusan juta jika kejadian mobilnya kegores. Hargailah jasa penyumbang pajak besar buat membangun jalan yg sampean lewati tiap hari. Ngalah dikit lah & lalu lintas pun lancar kembali. Win2 solution kan?

    • bukanya soal mengalah apa ga disini persoalanya dia melanggar hak pengguna jalan lain bro mau pajak tinggi kek apa ga ga ada urusan toh biar kita bayar pajak lebih kecil dari mereka tapi intinya bayar pajak toh kalo semua orang pikiran nya kaya ente bisa arogan semua yang pake mobil mahal krn merasa gue bayar pajak lebih gede ko suka2 gue dong..masa gitu bro mikirnya??coba mikir??

    • Hahaha…mas mul sorry ni ya…pgn ketawa aja baca komennya mas, gak mutu gimana gitu, helloo mas hak setiap orang pengguna jalan itu sama, gak ada ceritanya org yg nyelonong ngelawan arus itu benar tanpa alasan yg emg darurat, ingat ya Darurat…kenapa juga org sombong gak tau aturan dijalan gitu msh mau dibelain…aduhhh kesian yaa

  3. bukanya soal mengalah apa ga disini persoalanya dia melanggar hak pengguna jalan lain bro mau pajak tinggi kek apa ga ga ada urusan toh biar kita bayar pajak lebih kecil dari mereka tapi intinya bayar pajak toh kalo semua orang pikiran nya kaya ente bisa arogan semua yang pake mobil mahal krn merasa gue bayar pajak lebih gede ko suka2 gue dong..masa gitu bro mikirnya??coba mikir??

Ketik Komentar Anda