Sudah banyak beredar tampilan yamaha New Vixion Advance bahkan distribusi sudah hampir menyeluruh di dealer2 yamaha seluruh indonesia alhasil sudah tidak asing lagi dech. Dari penampakan yang sudah ada banyak owner NVL yang mengungkapkan keinginannya merubah penampilan sesuai motor NVA yang sudah mendapatkan facelift dari yamaha.

Lalu apa saja sich yang hot topik para owner NVL yang akan dipasang di motornya ?. Berikut tiga bagian yang menjadi Hot topik di kalangan owner NVL bahkan sebagian besar dari berbagai inbox yang masuk ke saya sering menanyakan harganya padahal saya belum tahu harganya karena yamaha belum merilis motor ini.

  1. Headlamp

Untuk pemasangan headlamp ada beberapa bagian yang harus dibeli dan untuk pemasangan bisa PNP serta perkiraan biaya sekitar 500ribuan seperti ;

  1. headlight
  2. visor
  3. body cowling
  4. body assy
  5. braket headlamp
  6. braket dudukan plat nomor

VIXION VIXION (1)

 

  1. Undercowl

Untuk undercowl sampeyan harus beli braketnya serta baut2 agar terlihat rapi selain harus beli undercowlnya sendiri.

new vixion advance gp (6)

  1. Air Shroud

Salah satu yang bakalan jadi incaran nich air shroudnya yang double air layer dan lebih runcing  namun belum tahu harga pastinya tapi tidak akan jauh2 250ribuan untuk sepasang air shroud.

new vixion advance gp (9) new vixion advance gp (11)

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. blok silinder + jeroannya yg beda dr nvl kang. ngebul nih. takut kedepan menjalar ke bagian laennya. info yee kang. ditunggu.

Ketik Komentar Anda