YAMAHA POD (1)

Jika Anda adalah pengguna motor Yamaha, kini kemudahan akan semakin menghampiri. Mengapa? Karena saat Anda membutuhkan helm, aksesoris, atau apparel  Yamaha, Anda kini bisa memesannya langsung dari rumah Anda. Kemudahan ini muncul berkat aktivitas Yamaha POD (Part Operation Division) yang sudah mulai merambah bisnis E-Commerce sehingga Anda bisa melakukan pembelian lewat website Sukamart.

Sejak bulan April 2015, Yamaha POD bekerjasama dengan Sukamart untuk memudahkan para pelanggan. Harga yang diberlakukan untuk produk Yamaha yang dijual mengikuti HET dan dengan layanan pengiriman yang mengikuti kebijakan dari Sukamart yang menggunakan jasa pengiriman barang JNE. Dengan menggunakan jasa JNE, Anda bisa memeriksa pengecekan pengiriman barang pesanan dengan melacak nomor pengiriman di www.jne.co.id .

sukamart yamaha pod
Untuk Anda yang berlokasi di wilayah Jabodetabek, Anda akan mendapatkan layanan bebas biaya ongkos kirim jika berbelanja mulai dari 300 ribu rupiah. Untuk pembelian di bawah 300 ribu, Anda akan dikenakan ongkos kirim sebesar 20 ribu rupiah setiap 25kg pertama.
Tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan barang saat pengiriman, karena Anda bisa mengembalikan barang tersebut sesuai dengan return policy yang berlaku. Jika Anda memiliki keluhan atau pertanyaan, layanan pelanggan Sukamart.com juga tersedia untuk membantu Anda.
Nah, dengan segala kemudahan yang sudah disediakan, Anda tidak perlu lagi bingung kemana membeli aksesoris Yamaha. Kunjungi website http://www.sukamart.com/id/brand-gallery/yamaha.html/ untuk melihat-lihat beberapa produk Yamaha yang tersedia di Sukamart.

SPG JAS HUJAN POD (6)SUNDAY RACE POD (9)

1 KOMENTAR

  1. buat sparepart non fast moving ga ada ya om?
    soalnya terkadang lebih baik beli online ketimbang inden di dealer yg biasanya cuma jawab “waduh pak barangnya belom dateng, mungkin minggu depan pak..! ” pdahal udah indent dari 2 minggu sebelumnya 🙁

    request ya om diteruskan ke yimm buat yg ini, makasih sebelumnya om 😀

  2. udah beli om..kmaren topi doang 77rb. kpanasan pala di acara Tumblek.lumanyun eh lumayan dpt hadiah gantungan biji eh konci..

  3. Ane uda Coba mas ari belanja di web sukamart ane pilih gantungan kunci trus klik beli tp kok gak respon y. Padahal uda daftar. Apa kemurahan y saya pilih item nya. Haha tp saya ganti item cover tendem vixion gak respon jg.

  4. Mau tulis kesan2 beli part yamaha om..puas bget..dulu pernah beli spakbor kolong byson buat megapro..tggal pilih2 d wesite e-parts nya kan ad gambarnya tuh n dah ada HETnya..trus print kasih k dealer mbak2 bag sparpart..blum ad brangnya sruh tggu n tggal nom hape..djanjiin smggu..3hrian dealer telp sruh ambil brangnya dah dteng..bner2 joss mnrut saya dealer mw telp buat brang yg “ga bgitu urgent” spakbor byson gtu loo..hrganya pun sesuai HET d website..gak di”kemplang”cman 28rbu dulu..mnrut saya d jaman elektrik gni dah gak jaman cri2 brang kdu dtang d tiap dealer..model n hrga brg jg bsa lgsung diakses konsumen..bener2 joss..tengkyu YIMM n dealer blimbing motor-kota malang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini