mx gp konsumen

Jian… memang tidak sesi perilisan atau memang menunggu distribusi menyeluruh dulu di dealer2 baru dirilis oleh yamaha. Sebenarnya agak bingung juga dengan strategi yamaha di tahun 2015 ini ketika saat akan merilis produk baru unitnya disebar dulu dengan tujuan konsumen tidak menunggu lama ketika mengetahui yamaha resmi merilis produk anyar itu, tapi… saat sesi perilisan seperti tidak ada boomingnya bahkan seakan2 terasa sudah hambar karena motor tersebut sudah terekspos oleh media otomotif yang suka menyajikan berita2 terkini tanpa peduli apakah pihak pabrikan secara resmi merilis produk tersebut.

Yang terakhir adalah Yamaha New Vixion Advance dan MX King GP, bahkan Vixion yang nota bene mengalami perubahan desain serta perubahan mesin tanpa basa basi yamaha menyebarkan motor ini bahkan di pulau jawa sudah terpantau hampir menyeluruh sudah ready dengan motor ini, media online selalu update akan berita ini dan harga juga sudah dijembreng bahkan motornya sudah sampai ke rumah konsumen seperti yang terjadi di motor MX King GP yang bercorak moto gp movistar.

Bro Hasan Bangitsu mengunggah gambar motor MX King yang sudah sampai di rumahnya dibeli dari dealer di jawa tengah dengan harga 19.850.000 rupiah. Nach kan… belum dirilis tapi sudah bisa diboyong oleh konsumen. Apakah strategi baru ini akan bisa meningkatkan MS yamaha ?, kita tunggu saja sampai akhir tahun ini apakah MS yamaha akan menanjak, stabil atau justru akan naik.

1 KOMENTAR

  1. om liat blok silinder r15 motogp juga donk kali aja juga sama kek mx king n vixion 2015, secara harga kan lebih mahal disinyalir ga haus oli n ngebul 8000 rpm lagi tuh, mau ambil r15 sekarang liat punya temen masa ngebul 8000 rpm, old vixion tua ane aja kagak

  2. kemaren ane liat ni motor di medan pas pulang kerja, dari belakang bener2 sangat bebek, ga sexy, malah agak aneh pas liat spakboard gantung tp buritannya rata, pas liat dari samping, hadeuhhh. tu sayap depan kegedaan, malah ane lbh sukak sama njmx aja. lbh cantik. ni motor kayak kebanyakan bersolek jd amburadul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini