new force (2)

Jepretan langsung dari seorang bloger sangat jarang terjadi bro… lach ini sungguh terjadi ketika bloger jawa barat ndesoedisi bertemu langsung dengan sosok motor bebek yang sedang dinaiki oleh tester dari yamaha ( dari werpak sudah ketahuan) motor tester yang suka2 wara-wiri ya cuma yamaha yang sering nampak. Kalau dilihat dari bentuknya sich ini motor mirip banget motor force yang saat ini sudah dipasarkan oleh yamaha, lalu kenapa di tes ulang ?.

Yamaha menyisakan vega RR, Scorpio Z dan Byson yang belum diinjeksikan dan kemarin sempat mendengar dan membaca bahwa mulai bulan agustus 2015 motor2 yamaha sudah lolos euro3 semua, byson sudah nampak ada penggantinya dan scorpio kemungkinan akan disuntik mati ketika MT25 sudah brojol dan menyisakan Vega RR yang masih sepi dari pemberitaan, apakah motor ini adalah pengganti Vega RR ?.
Force fi bukan pengganti Vega RR lalu apakah motor ini yang akan menggantikan posisi vega RR?. Kalau melihat dari belakang memang sepintas mirip bahkan mirip banget dengan yamaha force yang saat ini sudah dijual. Kalau memang force bukan pengganti vega RR bisa dikatakan yamaha akan memasarkan dua varian motor bebek? Yup… info yang masuk justru yamaha sedang menyiapkan bebek goreng dengan kapasitas mesin 125 cc, Nach lo… jupiter mx naik ke 150 cc sedangkan bebek yang lain akan digoreng jadi 125 cc. Sinyalemen yang ada ( bahasa wak haji banget) baru ada satu varian bebek goreng yang saat ini sudah siap brojol dengan kapasitas dinaikkan, apakah motor yang terpantau di jalanan ini? Kita tunggu saja info lanjutannya.

new force (1) new force (3)

1 KOMENTAR

  1. force fi. vega rr stoplampnya ga kaya gitu. mestinya ya, body belakang pake force fi, tebeng sama headlamp depan pake punya vega rr. asli ganteng.

Ketik Komentar Anda