new vixion advance (10)

Jiaaan kapan motor ini dirilis…? motor sudah dipajang di dealer2 yamaha baik itu versi standar maupun yang moto gp. Dapat kiriman gambar bro Deny Raharjo ini menunjukkan penampakan semakin jelas dari sang kuda besi. Monggo diintip beberapa detail dati New Vixion Advance GP, yup… yamaha nampakanya hanya produksi model movistar saja tanpa tech 3.

Desain tangki masih sama, untuk livery moto gp ini terdapat garis berwarna silver memisahkan warna biru tangki tertempel juga lambang movistar di tangki. Nampaknya speedometer masih tetap sama.

new vixion advance (11)

 

Lampu belakang masih sama dan masih tipe bohlam padahal ngarepin yang LED.

new vixion advance (12)

Ini part yang bakalan laris manis diburu oleh owner NVL atau OVI, undercowlnya keren nich…minimalis tapi apik dilihatnya belum lagi dengan warna gold di cover crankcase kanan-kiri menambah manis tampilan New Vixion Advanve GP.

new vixion advance (6)

Velgnya sepertinya memakai velg R15 begitu juga dengan piringan cakramnya yang lebih lebar kemungkinan memakai punya R15, bidang pengeremen lebih lebar sehingga pengereman lebih maksimal.

new vixion advance (7)

Bentuk headlamp lebih tajam serta runcing kebawah membentuk huruf ”V”, makin keren bro…

new vixion advance (1)

 

Monggo dilihat New Vixion Advanve GP.

new vixion advance (10) new vixion advance (9) new vixion advance (8)

1 KOMENTAR

  1. Ketika satria fu ganti baju dan pake livery motogp dibully katanya kurang inovasi
    Nvl yang cuma ganti headlamp dan shroud tambah livery motogp diagung2kan katanya keren

    • Mungkin krn SUZUKI cuma MENGANDALKAN SATRIA FU aja di PENJUALAN jd terkesan KURANG INOVASI, beda jauh dgn tagline “SUZUKI Inovasi Tiada Henti”

      Begitu jg KAWASAKI yg cuma MENGANDALKAN nama besar NINJA

    • ga cma ganti baju mas…wong udah euro3 dan ganti blok supaya ga berasap… juga ganti desain surround, sama lampu.. Fu kan cuma cat sama stripingya doank yang ganti, sejak tahun 2004 ga ada perubahan mesinya… harusnya untuk pabrikan sebesar suzuki harus dengerin permintaan konsumen…

  2. Yg R25 n mx king juga udah ada di dealer cm mirip aja movistar biru juga Cm yang keren moto gp yg r15 warna hitem monster eNergy.bsk tk fotoin deh kang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini