marquez crash in jerez (3)

Marquez mengalami kecelakaan saat latihan dirt bike yang mengakibatkan jari kelingking tangan kirinya patah dan harus ditancapkan titanium agar cepat sembuh. Proses operasi penanaman titanium berhasil sukses bahkan marquez diijinkan untuk ikut latihan bebas dan membalap di hari minggunya. Marquez mengalami luka yang lumayan parah karena harus menunggu sampai jari itu sembuh dan bisa membalap lagi, namun dia tetap diijinkan ikut race meski dia harus berjuang keras untuk bisa bersaing dan menunjukkan tajinya di depan publik sendiri.

Nach karena sebelumnya sudah ditanamkan titanium di ruas jarinya maka gaya marquez harus bisa terkontrol agar tidak liar dan malah memperburuk luka yang sudah ada. Namun siapa sangka kalau Marquez ternyata crash lagi saat FP4 untungnya dia tidak mengalami luka serius. Lihat saja aksinya saat crash di FP4 Moto GP Jerez spanyol. Yup semoga saja saat race nanti marquez tetap bisa fit dan mampu bersaing saling overtake di barisan terdepan.

marquez

via hp klik disini.

marquez crash in jerez (2) marquez crash in jerez (3) marquez crash in jerez (5) marquez crash in jerez (4) marquez crash in jerez (1)

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini