jalan rusak

Maling apapun yang bisa dijadikan uang pasti akan dicuri, seperti gril atau besi untuk penutup got di jalan raya bisa hilang dicuri maling. Lawong besi paku yang bertebaran di jalanan atau got2 selokan saja banyak yang dicari dikumpulin kemudian dijual kiloan, itu ulah para pemulung yang justru bisa membantu para pengguna jalan karena ikut membersihkan paku yang bertebaran dijalan yang nota bene itu sebagai ranjau jalan. Nach kalau mencari besi dari hasil maling ? apalagi yang dimaling merupakan alat keselamatan dijalan raya ? suwek tenan.

Seperti yang dishare oleh TMC polda metro jaya hari ini, di daerah tanah abang ada gril yang dicuri sehingga jalanan tampak menganga yang membahayakan para pengguna jalan dan biker khususnya karena jika biker lengah bisa kecemplung di got dan motor bisa terjungkal. Namanya juga maling yang penting ngisi perut diri sendiri nggak mau peduli keselamatan orang lain. Semoga kasus ini cepat ditindak agar tidak terjadi di daerah lain.

https://twitter.com/TMCPoldaMetro/status/590388084073598977

1 KOMENTAR

  1. sudah sering terjadi, dan masih terjadi pertanda nggak ada tindakan apapun terhadap pencuri. sebegitu sulitkah menangkap pencuri?

    atau mungkin

    – polisi nunggu laporan
    – yang mau lapor ogah sbb setoap laporan ada *****

  2. bahaya..
    kayak kasus pencurian baut rel, tiang sutet… di kepalanya cuma mumpung bisa dikiloin tuh besi,,, otaknya aja dikiloin

Ketik Komentar Anda