image

Imbas dari dicabutnya status kejurnas IRS kelas 600 dan 250 cc banyak pengamat dan pelaku balap berang dengan keputusan ini.

image

Jian tepok jidat tenan, mendengar kabar yang beredar dari pihak panitia IRS sendiri memang sudah minim dana dan sponsor sehingga level kejurnas yang disandang tahun lalu sekarang hanya berlevel event atau klub saja. Tahun 2013 sebenarnya memang berlevel klub namun di tahun 2014 naik ke level kejurnas tentunya dengan pertimbangan dana pula. Jadi kalau sesuai info dari berbagai media bersumber dari panitia hal ini wajar kalau PP IMI cabut status kejurnas. Nach yang jadi pertanyaan, kapan pemerintah mau dukung penuh balap nasional agar bisa lebih berprestasi lagi di kancah internasional.

image

1 KOMENTAR

  1. masih hangat berita pembekuan PSSI oleh Menpora …. lalu balap IRS jadi turun martabat sesuai titah IMI … sementara prestasi Badminton juga sudah tidak membanggakan lagi … tinju dan olah raga lain ???
    Kapan majunya dunia olah raga Infonesia …. Disitu kadang saya merasa sedih

  2. “mendengar kabar yang beredar dari pihak panitia IRS sendiri memang sudah minim dana dan sponsor sehingga level kejurnas yang disandang tahun lalu sekarang hanya berlevel event atau klub saja.”

    kenapa harus dihitung dengan uang sih ? Apa hanya karena alasan kurang uang terus status kejurnas dicopot begitu saja. Ini memalukan sekali -_-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini