POL ESPARGARO

Ditengah kepadatan sesi free practice Moto GP ternyata pebalap dari yamaha Tech3 ini menyempatakn diri untuk mensuport para pebalap yamaha yang sedang bertarung di ajang ARRC seri erdanan di sepang malaysia. Saat mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya tahun lalu, Pol Espargaro memberikan semangat kepada pebalap-pebalap Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race (YACR). Kali ini khusus Pol menyuntikkan spirit buat trio rider tim Yamaha Factory Racing Indonesia yang tampil di seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sepang Malaysia, 18-19 April.

Pada akun Twitter resminya @polespargaro, pebalap MotoGP Yamaha Monster Tech 3 itu bahkan bersedia menyampaikan support-nya dalam bahasa Indonesia.

“Good luck untuk teman-teman Yamaha di Kejuaraan Asia (good luck to my YAM mates in the ARRC that starts this Sunday.” Begitu kicauan Pol di twitter-nya yang dibuatnya hari ini Sabtu 18 April.

Lawong pakai bahasa indonesia akhirnya para fansnya langsung berkomentar : @vidiyaannisa_ (indonesia language proud) ; @Rizaldinnur7 (woaa in bahasa) ; @AmeliaChintia (pol your speak so touching when use indonesia language)

Saya baru ketemu cuma sekali saat YACR 2014 di sentul kemarin, Rider asal Spanyol itu memang dikenal ramah, ekspresif dan mudah didekati. Ketika datang ke sirkuit Sentul Desember tahun lalu, Pol diserbu pebalap-pebalap Yamaha Asean yang minta foto bersama dan ngobrol sebentar. Dengan ramahnya dan senyum khasnya, dia melayani permintaan mereka.

Saya saja cuma bisa foto2 nggak bisa wawancara apalagi makan bareng, hus… bahasa inggris saja saya tidak bisa. Antusiasme pebalap Yamaha Asean dan penonton Yamaha Asean Cup Race, memberikan kesan mendalam bagi Pol. Dia tidak menyangka akan seramai itu suasananya di Indonesia, bahkan sampai dikawal bodyguard di tengah keramaian di Sentul pun membuatnya takjub.

1 KOMENTAR

  1. fans motogp terbesar di indonesia.daripada ngurus sepakbola indonesia yang ribut terus antara menpora vs PSSI,mending ngurus di dunia balap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini