YMS (3)

Di tahun 2015 ini dengan spirit #Lampaui Dirimu, event akbar Yamaha Motor Show (YMS) hadir buat masyarakat di bulan Maret sampai Juni. Publik Indonesia yang haus akan berbagai hiburan dan edukasi, akan terpuaskan dengan beragam aktivitas yang disiapkan Yamaha.
Menu acara di YMS pada 1500 titik di seluruh Indonesia adalah dari sisi promosi, service, sparepart, Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids. Promosi mengajak pengunjung untuk ambil bagian dalam Blue Core Run, gallery Yamaha, sales program, test ride, Olympics Residents, Olympic Students, food festival, online contest, entertainment.

YMS (1)
Bagian service pun siap melayani dan mengedukasi dengan eco riding competition, FI (Fuel Injection) Ready maintenance consulting, service advice, SMK competition. Parts dan Aparel Exhibition & Promo serta Genset Exhibition & Promo serta YSRS Kids education ikut hadir di pesta besar rakyat Yamaha ini.
”Yang seru dari acara yang terbuka untuk masyarakat umum ini, yakni diadakannya Blue Core Run, tema yang diambil seiring tengah populernya teknologi teranyar Yamaha Blue Core. Target peserta 500 sampai 1000 orang yang diadakan di beberapa kota di hari Minggu di jalur ramai sepanjang 3 kilometer. Menarik dan uniknya, acara ini akan jadi serba biru karena panitia akan menyebarkan bedak warna biru ke peserta dan mereka bisa ikut di Blue Core party. Sabtu 11 April ini kita berkumpul di Lapangan Lumintang, Denpasar untuk menyaksikan Yamaha Motor Show,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
YMS (5)
Lalu buat yang ingin stay di venue bisa melihat-lihat Yamaha Gallery yang berisikan display produk-produk Yamaha termasuk barisan produk Blue Core yang baru diluncurkan yaitu Mio M3, NMAX, All New Soul GT 125. Kualitas Blue Core pun bisa dirasakan lewat test ride menjajal motor berteknologi itu.

Kreativitas Yamaha pun bahkan bisa merangkul ratusan orang untuk berpartisipasi sebagai bagian dari YMS ini. Olympics Residents namanya serasa seperti Olimpiade, namun bukan multicabang olahraga tapi multi aktivitas yang diadakan di 10 desa. Di tiap desa digelar kompetisi irit itu kita, lomba makan, futsal (remaja dan dewasa), aerobik (ibu/remaja putri).
YMS (4)
Ada lagi Olympic Students yang juga punya bermacam-macam aktivitas seperti kids coloring competition, knowledge competition, skill competition. Yang suka dunia maya, paling tepat ikut online contest dengan syarat upload foto background Blue Core ke twitter/path/instagram Yamaha #Lampaui Dirimu.

Dengan berbagai karakter individu yang berbeda-beda kesukaan, Yamaha memahaminya sehingga nuansa sport juga dihadirkan di segmen entertainment games carnival. Swing Fino, Mio Golf, Soul 125 shoot, Blue Core target jadi pilihan.

Tak ketinggalan hiburan musik band-band lokal juga menyemarakkan YMS. Orang tua juga bisa mengantarkan anak-anaknya ikut YSRS for Kids, edukasi safety riding sejak dini.

Dari layanan service, Yamaha memberikan free service untuk produk tahun 2010 ke atas. Dibuka R-Shop area yang menyediakan fasilitas R-Series, serta Fuel Injection cleaning pit. Sebagai bagian dari layanan dan edukasi service, Yamaha mengadakan eco riding competition dan test ride Mio M3 125.
YMS (5)
Perhatian Yamaha untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) diwujudkan di YMS ini dengan menggelar SMK Competition Kelas Khusus Yamaha. Perlombaannya SMK seminar, cerdas cermat, technical contest.

Dari bagian sparepart, dibuat display line up produk, sales program dan promosi. Produk-produk Yamalube yang berhubungan dengan teknologi Blue Core diantaranya Yamalube Power Matic, Yamalube Super Matic. Lalu ada juga Yamalube Gear Oil dan Yamalube Carbon Cleaner. Diskon-diskon sparepart, apparel & asesoris pun dapat memanjakan konsumen.

YMS (2)

1 KOMENTAR

  1. wah keren banget.. saya selalu menunggu acara seperti ini, seperti yg sudah2 pd tahun2 sebelumnya.. kira2 kapan acara ini ada di bandung ( tega lega, tvri, paskal atau dimana )..??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini