ktm indonesia

tabrakan hd dengan mx

Pekan ini ketika HD mengadakan acara Ultah di pangandaran ternyata mendapatkan sorotan dari media karena ketika salah satu rmotor dari rombongan HD yang akan berangkat ke pangandaran mengalami tabrakan di daerah ciamis, kronologi dikabarkan rider HD terlalu keluar ketika menikung sehingga crash dengan pengendara motor dari arah lawan dan biker siswi SMA ini akhirnya meninggal.

Selain itu tenyata dikabarkan juga ketika acara di pangandaran sudah selesai dan salah satu motor HD melakukan perjalanan pulang. Enjang Saeful, pengemudi motor Yamaha F1Z bernopol Z 2382 KB tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kadipaten tepatnya di Kampung Tagog Desa Buniasih, Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (11/4) sekitar pukul 13.30. Korban bersenggolan dengan pengendara HD dan parahnya para rombongan bukannya langsung menolong korban tapi malah meninggalkan sang korban hingga polisi datang para rombongan HD sudah pergi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Noffan Widyayoko menerangkan kecelakaan berawal saat Yamaha F1Z melaju dari arah barat menuju timur (Garut-Tasik). Dari arah sebaliknya (Tasik-Garut) melaju rombongan Harley Davidson (HD). Motor HD ini diperkirakan menyerempet atau menabrak motor F1Z. Pengemudi F1Z, kata Noffan, meninggal dunia. Sedangkan penumpangnya mengalami luka serius dan langsung dirawat di RSU Lambow Ciawi.

Tragis kalau memang benar rombongan HD meninggalkan korban tanpa menolongnya terlebih dahulu…menurut info kalau kasus ini sedang dalam penanganan pihak berwajib.

sumber ; pikiran rakyat.

 

1 KOMENTAR

  1. Pantesan…
    Jum’at kemarin lihat ada rombongan h*…ngejalaninnyabitu lho..seakan jalan milik sendiri….dan ternyata mau ada acara d pangandaran…hadeehh

  2. Di update terus bro, spy ga ada kesan subjective thdp club motor merk tertentu.

    Anw, gw pribadi kurang suka style touring spt itu. Touring atau konvoi seharusnya jadi pengalaman mengaplikasikan riding yg safety bersama sama. Merk apapun, eropa, amerika, jepang, atau merk lokalan, sebaiknya kalo nge-club dibudayakan yg utama adalah riding yg safety dan etika berkendara yg baik.

  3. WAHAI POLISI…… TOLONG USUT SAMPE TUNTAS…… JGN MENTANG2 PEJABAT/ANAK PEJABAT/ORG KAYA, KASUS GA DITUNTASIN…..

  4. klo kejadian bener karena mereka, bener bener mental binatang tuh..nabrak/nyerempet langsung ngeleos aja pergi..kalah sama penunggang sepeda onthel yang lebih bertanggung jawab!

  5. kemare papasan dgn rombongan hd dari sejak banjar-ciamis-tasik. yg ane amati :
    – rata2 tidak pasang nopol
    – pasang sirine, strobo (berisik bgt)
    – beberapa di motor ada tulisab POLISi (yg ane yakin dia bukan polisi)
    – nyerobot jalan arah berlawanan (nantangin dan maksa pengguna jalan dari lawan arah buat minggir)
    – polisi di setiap pos cuma diem2 aja. padahal klo bebek mah udah ditilang2in
    – note : tidak semua begitu saya yakin (karena pas solat jumat beberapa mampir ke masjid agung ciamis), tapi memang kebanyakan tidak tertib.

    sekian dari ane gan, saksi mata di tkp.

  6. Sudah banyak kasusnya ini club motor HD club gak berotak masih mending club motor lain lebih toleran malah saling tolong

  7. pernah juga sih disuruh minggir ama grombolan HD…padahal sudah dilajur paling kiri….mereka selalu maunya menuhi jalan sendiri….jalane embahmu ta! kita juga sama bayar pajak…..karepku tak antem BOTO!

    orang kaya naik HD yang sok paling kaya….matinya juga sama ama kita-kita….masuk tanah…

  8. Lebih dari 200,000an km dijalanan , kalo liat motor touring belum pernah namanya toleran terhadap pengguna jalan yg lain.
    Apa karena serasa banyak kawan, serasa ini gw lho…manusia. ..manusia.

  9. Mana berani pulisi usut tuntas, lha kumendannya biasa tergabung di kelompok moge ginian. Heran gue, beli motor mahal sanggup, tapi di jalan pada bego, ini bukti kalo isi dompetnya lebih banyak daripada isi kepalanya. Pemerintah mending bikin aturan IQ minimal 120 buat pengendara merk satu ini, rata rata pada idiot semua.

  10. halo…adakah pengguna HD yang simpatik…bukannya oknum, tapi rata-ratan mereka memang arogan:
    1. kalo sendirian di lampu merah suka geber2 gasa, apapapun alasannya, apalagi kalo turing, serasa jalanan milik dia aja..
    2. kalo lagi jalan meski cuman sendiri atau berdua, suka ambil kiri terus motong di depan
    3.Kalo konvoi bersik banget pake sirine + strobo,
    4.suka serobot sana-sini
    5.kalo ke puncak pake patwal…nutup jalanan padahal bukan hajat hidup orang banyak…..
    ane sering tuh liat uring moge Japs dan eropa, jarang yg sesongong Harley….hampir gak pernah malah..

    demikianlah,,,,kaum pemoge Harley..motor besar dengan nyali kecil..

  11. Tersangkanya udh dpt nih gan…dorang pu nama Prananta Avianto.katanya sih,kelluarga korban udh d kasih santunan…dia pikir ckup dgn duit,smua beres!!!
    Stelah tu bs ugal2an lg,dan nabrak org kecil lg…otak udang!!!
    silahkan kunjungi pesbuknya gan…kliatan kok klo ni org kayaaaa bingiiiittttssss “facebook.com/prananta.avianto”
    Buruan caci maki gan,sblm akunnya malu…polisi ga bkal brani proses ni kasus gan!!!

  12. Mencoba tidak berpikir negatif : seandainya si biker harley nggak salah, bisa aja korban jatuh bukan ditabrak harley….

    ….
    …..
    Tetap mencoba berpikir positif : seandainya tidak menabrak, tapi tahu ada biker lain kecelakaan, tidak ada salahnya berhenti sebentar untuk menolong….
    ..

    ….
    …..
    ……
    …….
    Apa yang sebenarnya terjadi? Jangan-jangan…???
    Ah, kenapa pikiran ini selalu menjadi negatif tiap kali ada berita biker harley???

  13. pengguna moge hd tak lebih dari geng motor, mereka itu cuman beraninya keroyokan, gw pernah h2h sama mereka saat gak konvoi, mereka itu penakut….

Ketik Komentar Anda