image

Project B04 sudah tidak menjadi rahasia lagi spyshot juga sudah bertebaran tinggal kapan meluncur dan harganya. Spesifikasinya soal engine infonya nggak akan jauh2 dari R25.

image

Spyshot sudah bertebaran dan kita selalu fokus seperti apa wajah dari sang nakednya R25, desain dari depan ada yang bilang akan mengarah ke MT series tapi ada yang bilang juga mirip byson, ya nggak jauh2 amat sich antara keduanya. Nach dari spyshoot yang ada ternyata seperti biasa lek joe bikin renderan sesuai spyshot yang sudah terlihat dan hasilnya memang tidak jauh2 amat dari wujud aslinya tapi kok ada yang aneh dari renderan ini ya, IMHO desain headlamp seperti kekecilan. Desain belakang mirip R25 lanjut melihat ke depan… nach disini dari segi frontforknya sudah besar plek pakai R25 ditambah lagi dengan under cowl serta leher Knalpot bikin motor tampak berotot tapi jika melihat headlamp kok seperti kekecilan tromolnya kurang asimetris dengan kekarnya tangki yang memakai air shroud agak memanjang. Ditambah lagi dudukan plat nomor ala tepok Jidat…
Semoga saja setelah sudah dirilis nanti ketahuan asli gaharnya…

image

image

1 KOMENTAR

  1. weh lampunya… yamaha, desainer headlamp kalian siapa? 1 org yg sma ky yg desain lampu new vixion current? pokdat tepok jidat.

  2. tampilan depan sama belakangnya engga sinkron ya, depan berotot naked bike tulen tapi belakangnya nge-plek R25 yang notabenenya sport fairing. Jadi keliatannya CUMA kaya R25 modif lepas fairing, kurang masuk dengan tema MT-series yang pure naked bike. Harusnya bodi belakang juga di re-design biar sinkron.

  3. MT series emang paling laku di eropa. design headlamp kayak gini emang bukan selera orang indonesia.
    bikers indonesia sukanya yg lancip bin runcing”.
    kayak punya verza cs.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini