TOUR DE SOUL (2)

Perjalanan hingga 1.550km sudah ditempuh para rombongan touring Tour de Soul, sampai dibali rundown dua hari ini menikmati suasana city touring dan menyambangi tempat2 wisata seperti pura Ulu watu, pantai padang padang dinner di jimbaran resto dan hari ini ke canggu club, tanah lot dan bedugul, ngabisin dwit coy…

 

All New Soul GT dengan kapasitas mesin 125cc mampu meraih power hingga 7.0 kW / 8000 rpm serta torsi maksimum 9,6 Nm / 5500 rpm, oleh yamaha motor ini diklaim bisa menempuh jarak 53km hanya dengan 1 liter bensin saja. Nach pada saat perjalanan rombongan pastinya mengikuti kecepatan dari patwal, kalau patwal kenceng sampai 100kpj kita juga harus mengikuti irama kecepatan patwal. Nach meskipun mengikuti irama kecepatan patwal kadang yang dibarisan belakang atau ketika jalanan sedang lengang motor bisa kita geber habis… saya ngeri euy…klo geber habisa apalagi di jalan raya, saya sekali capai 110kpj ketika perjalanan dari semarang-tuban hanya sekali saja karena biasanya paling mentok 100 kpj saja.

Nach ternyata ada rider lain yang lebih kencang dari saya… dia dapat sampai 115 kpj… Rider weki dari anggota YVCI Jakarta ketika riding dari semarang ke tuban. Lumayan kenceng juga nich motor.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini