wpid-ahm_-3.jpg.jpeg

Saya juga mau nich nonton langsung gelaran Moto GP di sepang malaysia, cuma beli motor sport honda dapat kesempatan nonton Rossi dan marquez langsung nggak lewat tipi. Nich Infonya dari honda.

Dalam rangka mengapresiasi pecinta produk motor sport Honda‎, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengajak mereka untuk menonton langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2015 melalui event Honda Sport Motoshow‎.‎ Kegiatan roadshow special ini berlangsung di 10 kota besar pada 29 Maret – 2 May 2015. Kesempatan menonton langsung ajang balap MotoGP 2015 ini diberikan AHM dengan menyiapkan 20 tiket nonton gratis MotoGP Seri Sepang (Oktober 2015). Adapun model motor sport yang dipromosikan melalui program ini adalah Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R.‎

Kesempatan menyaksikan langsung aksi para pebalap MotoGP diberikan bagi 10 konsumen beruntung yang melakukan transaksi pembelian on the spot dan menyerahkan bukti Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sepeda motor sport Honda pada saat event Honda Sport Motoshow berlangsung. Selain itu, bagi konsumen yang ingin memantapkan pilihan sebelum menentukan motor sport yang akan dibeli, dalam event Honda Sport Motoshow ini, konsumen diberi kesempatan ‎untuk merasakan langsung kehebatan performa motor sport jagoan Honda diantaranya Honda CB150R StreetFire, dan All New Honda CBR150R melalui test ride pada track khusus dengan kesempatan yang sama untuk mengikuti undian berhadiah 10 tiket MotoGP Seri Sepang. Pemenang undian diumumkan pada akhir periode roadshow di bulan Mei 2015. Kesempatan spesial ini diselenggarakan di 10 kota besar di Tanah Air yakni Tangerang, Banjarmasin, Serang, Bandung, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya.

Penyelenggaraan Honda Sport Motoshow di 10 kota besar ini digelar AHM bersama jaringan main dealernya yaitu PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Mitra Sendang Kemakmuran – Banten, PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat, Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, PT. Mitra Pinasthika Mulia – Jawa Timur, Astra Motor Pontianak – Kalimantan Barat, Astra Motor Balikpapan dan CV Semoga Jaya – Kalimantan Timur, dan PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah. Bersama jaringan main dealer, AHM juga menggelar serangkaian acara mobile roadshow Honda Sport Motoshow di 35 lokasi lain di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.
ahm 2
Untuk memberikan hiburan bagi konsumen, Honda Sport Motoshow menyuguhkan kegiatan spektakuler dan menarik. Di setiap kota penyelenggaraan, digelar panggung hiburan bersama artis ibukota maupun lokal, photo contest bagi para pengunjung dan komunitas fotografi lokal bersama para model profesional yang dikenal sebagai Honda ladies, beragam games interaktif dan hadiah menarik, serta konvoi keliling kota oleh komunitas motor sport Honda yang turut meramaikan event akbar ini.

Tak ketinggalan, pengunjung dapat menyaksikan aksi Honda Stunt Rider Show menggunakan Honda CB150R StreetFire. Dalam aksi ini, dapat dibuktikan kehebatan mesin 150cc Honda CB150R StreetFire serta ketangguhan rangka inovatif Trellis Frame yang ringan. Performa tinggi model ini juga didukung oleh sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan yakni PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan selain sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pecinta motorsport Honda, gelaran Honda Sport Motoshow ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat terhadap berbagai keunggulan serta teknologi canggih yang telah diterapkan pada seluruh tipe motor sport Honda.

“Motor sport identik dengan balap, dan balap tertinggi adalah MotoGP. Kami ingin mengapresiasi pecinta motor sport dengan sesuatu yang berkesan yaitu nonton bareng MotoGP. Kami yakin event roadshow Honda Sport Motoshow ini bisa menemani para pecinta motor sport Honda mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki motor yang berperforma tangguh, responsif, ramah lingkungan, dan hemat bahan bakar.”

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia, penjualan model motorsport Honda pada Februari 2015 tercatat sebanyak 18.703 unit. Penyumbang terbesar di segmen ini adalah Honda CB150R dengan angka penjualan 7.234 unit atau 38,68%, diikuti oleh Honda Verza 5.683 unit (30,39%), CBR series sebanyak 4.795 unit (25,64%), dan New Honda MegaPro FI 991 unit (5,30%).

1 KOMENTAR

  1. hrus mtor sport ya? ah…males beli motor jelek! kalo vario oke lah…cebong..neng versa…mpok mega..preeeettt…ga da bagus bagusnya..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini