image

Jam 9 pagi rombongan tour de soul jalur utara berangkat dari tegal mampir sebentar di pantai indah lanjut gas pol , mampir si pekalongan kota batik sekitar jam 11 lanjut gas ke semarang.

image

Sampai semarang jam 2 siang disambut oleh team DDS semarang perut para rider sudah pada keroncongan nich ternyata masih ada sesi penyambutan dari team DDS semarang, perut makin mlintir nich… Istirahat sebentar di DDS semarang sekitar 30 menit lanjut Makan siang nich yang ditunggu2.
Saya kira makan siang di tempat ternyata wisata kuliner di Rumah Makan Soto ayam khas Kudus “Mbak Lin” . Hem… sudah di siapkan mangkok kecil khas penyajian soto, terlihat ada sate ayam, tempe goreng dan bergedel so… Pastinya soto ayam nich… Satu srutupan kuahnya sudah terasa nikmat. Ueanak tenan rek… Saya yang biasa makan di warung2 soto daerah jakarta rasanya beda banget nich ditambah lagi perut keroncongan… 2 menit sudah habis dech.

image

Monggo yang mau mampir di soto ayam khas Kudus “Mbak Lin” di semarang tepatnya di jalan kimangun sarkoro nomor 15 semarang tengah.
image

image

1 KOMENTAR

  1. Wow, mampir ke PAI (Pantai Alam Indah)
    knp gak skalian mampir ke pemandian di PUR IN (PURwahamba INdah) kang heheheh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini