image

Saat press conference media pada 3 Maret 2015 di Ancol Jakarta, media diberikan kesempatan test ride dan turing malam dari Ancol menuju Yamaha Flagship Shop Jakarta di Cempaka Putih.  Di perjalanan city touring pendek itu, mereka merasakan unggulnya All New Soul GT.

 
Sekarang Yamaha Indonesia mengajak mereka turing panjang Tour de Soul selama 8 hari mulai 4 April sampai 11 April. Performa tinggi motor anyar ini menggebrak rute-rute yang dilewati. Dengan kapasitas mesin 125 cc All New Soul GT, membuat tenaganya lebih besar. Tenaga maksimumnya 7 kW/8.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 Nm/5.500 rpm. Kapasitas mesin 125 cc, berpendingin udara. settingan CVT baru dan bobot mesin yang ringan yaitu 32,6 kg, membuatnya lebih bertenaga. ECU lebih advance sehingga performa motor lebih bertenaga dan efisien.
 
”All New Soul GT performanya lebih maksimal namun konsumsi bahan bakarnya efisien. Ini tentunya karena teknologi Blue Core. Power besarnya cocok dengan karakter maskulin motornya yang disukai kaum pria. Sesuai dengan turing ini yang diikuti rombongan pria,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
 
Wisata dan Kuliner Hari Dago & Empal Gentong

image

Start dari Yamaha Flagship Shop Jakarta Sabtu 4 April jam 08.00, rombongan Yamaha Tour de Soul jalur utara bergerak menuju Cikampek sedangkan jalur selatan ke Bandung. Sebelum ke Bandung, rombongan turing jalur utara mampir terlebih dahulu di ikon kebanggaan ibukota Monas lalu ke Masjid Istiqlal dan menyambangi keraton-keraton di Cirebon diantaranya Keraton Kaceribonan, lalu istirahat di Tegal. Sedangkan jalur selatan ke Kawasan Dago dan Gedung Sate dan menginap di  Bandung.

image

image

image

1 KOMENTAR

  1. ngetes motor gitu gitu aja

    pasti dah bisa ketebak karakter mesin pawer handling keiritan jok mpuk
    .ya namanya motor baru pasti positif semua

    gak ada yg istimewa

    paling jg penjualanya laris di awal doank

    kaya yang lain

    bosen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini