mobil serobot palang pintu kereta api (1)

Mengingatkan saja buat semua biker atau driver, sampeyan bisa bayangkan kalau melihat kejadian ini dan ternyata kereta lewat melalui rel yang buat berhenti mobil ini. Kenapa mobil ini berhenti di rel ? sudah pasti menerobos palang pintu yang sudah bergerak turun tapi si sopir nekat melajukan mobilnya namun palang pintu yang satunya lagi sudah terburu turun dan akhirnya mobil nggak bisa lewat.

Kejadian ini apakah si penjaga palang pintu salah ? nggak salah… penjaga pintu sudah melakukan hal yang benar hanya saja si sopir yang nekat tidak mengindahkan keselamatan jiwanya dan para penumpang di dalam mobil. Perlu kesadaran dari diri kita sendiri, masih ingatkan tragedi bintaro 2 ? apa masih kurang menyadarkan kita semua sebagai pengguna jalan yang melewati palang pintu, sudah ada undang2nya loch kalau kendaraan lain wajib mendahulukan kereta api yang lewat.

So… kalau sampeyan sayang sama nyawa sendiri jangan lakukan hal seperti ini lagi, sabar sedikit nggak masalah kok yang penting selamat dan sampai tujuan.

mobil serobot palang pintu kereta api (2)

 

1 KOMENTAR

  1. Makin banyak orang tolol di negeri ini.
    cuma beda beberapa menit, tp nyawa taruhannya.
    sama saja dengen pengendara motor yg tengil dijalan.
    kadang disitu saya merasa sedih

  2. Kalo lihat mobil kia rio silver itu sudah jelas salah!! Melawan arus dan berusaha nyalip di lintasan rel kereta. Tapi kalo kita lihat mobil kia picanto putih bisa saja bukan salah driver ataupun penjaga palang pintu. Saya pribadi pernah mengalami hal serupa, karena kondisi macet dan palang turun tepat di atas mobil.. Tanpa pikir panjang pastinya langsung maju secepatnya…… bagaimana kalau kawan2 mengalami hal yang sama?? Apa yang akan dilakukan??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini