speedometer k56a

Bocoran part K56A alias sang CS1 Reborn mulai terang benderang, bocoran demi bocoran mulai menguak keberadaan sang ayam jago dari honda semakin dekat kemunculannya ke publik. Kini muncul bukti bahwa speedometer K56A memang sudah full digital seperti yang kemarin2 dibicarakan dan inilah salah satu muncul lagi keunggulan K56A dari satria fu dimana speedometer satria fu belum full digital, dengan kedigdayaan market share honda tidaklah sulit bagi honda untuk mengambil alih dominasi raja ayam jago saat ini maka disinilah suzuki harus cepat ambil langkah sigap mengantisipasi datangnya CS1 Reborn.

honda-cb250F-speedometer-460x259 IMG_20150304_203114-460x267

Speedometer digital K56A ditongolin sama kobayogas dimana kemarin hanya berupa sketsa kini sudah penampakan full meski gambarnya sengaja diburamkan ( belum saatnya bongol). Gambar sketsa diatas sudah mirip dengan spedometer digital K56A dan ternyata speedometernya mirip banget dengan motor CB250F sang naked bike dari honda. Dalam panel speedometer K56A cukup komplit ada rpm, odo, gear position, jam, fuel bar, sinyal lampu sen terpisah. Dan kabarnya red line sang ayam jago sampai 9.500 rpm.

Sebentar lagi brojol… semoga nasib K56A tidak mengulangi nasib CS1 dan bisa membuktikan kalau ayam jago inibisa bersaing dengan satria fu dan pastinya menuntut suzuki segera membenahi diri untuk bisa bersaing dengan kompetitor.

20 KOMENTAR

  1. kok redline 9500 rpm? mngkin peak power kali, tpi kow emng redline cuman smpe 9500 berarti stroke nha beda sma cbsf dn cbr lokal

  2. membangkitkan perseteruan lama dinegara asalnya. sonic 125 tergusur ketika rider berganti kubikasi menjadi 150, tetapi sonic masih menjadi lawan tangguh. sekarang saatnya sonic 150 mengambil alih dengan segala fitur yang lebih canggih.
    Apakah Suzuki masih dengan prinsip mesin karburator lebih mudah dioprek?

  3. Woiii! Jangan ngawur gan,. Basic mesin cbr dohc kok limiter red line di 9rebuan,. Gk mungkin lah!
    Itu kan speedo honda msx 125 alias honda grom,.
    Jangan mengada” dan pembodohan lah,. Nyari berita yg akurat

    • Maksud kang ari itu foto yg tengah cuma sample aja kang, mirip seperti itu,..tp bukan itu aslinya..aslinya yg gambar burem paling atas n draft oret oretan itu..

Ketik Komentar Anda